Curhatan Istri Herman Seventeen, Sudah Siap Jalani Hidup

Herman Seventeen
Sumber :
  • Instagram/hermanseventeen

VIVA – Pada 22 Desember 2018 lalu, bencana tsunami  melanda kawasan Tanjung Lesung, Anyer.  Banyak korban jiwa, di antaranya grup band Seventeen yang saat itu sedang menjadi pengisi acara di salah satu hotel di Tanjung Lesung.

Kecuali sang vokalis yakni Ifan, seluruh personel band Seventeen meninggal dunia. Dua minggu lebih pasca kejadian nahas tersebut, istri dari almarhum Herman gitaris Seventeen mengungkapkan isi hatinya.

Juliana Moechtar mengatakan bahwa setelah lebih dari dua minggu ditinggal selamanya oleh sang suami, dirinya merasa lebih kuat dan tegar untuk menjalani hidup.

Alhamdulillah setelah dua minggu lebih (ditinggal Herman) bisa menghadapi hidup,” kata Juliana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 6 Januari 2019.

Tidak hanya dirinya, Juliana pun mengatakan bahwa saat ini anak-anaknya pun sudah mulai paham dengan kematian sang ayah dan mulai kuat untuk menerima kenyataan tersebut.

“Anak-anak saya untungnya kuat semua. Anak-anak sudah tahu papanya sudah di syurga bersama Allah,” tuturnya.

Meski mengaku sudah kuat dan ikhlas, Juliana mengatakan tidak akan bisa dan tidak akan  melupakan semua kenangan dengan sang suami Herman. Tapi demi anak, Juliana harus kembali bangkit.

“Saya enggak akan melupakan kenangan beliau tapi saya akan mulai hidup yang baru. Karena sayakan punya anak. Sudah waktunya saya melanjutkan hidup demi anak-anak,” kata Juliana. (jhd)