Perceraian Gading-Gisel, Roy Marten Sindir Lewat Status Sosmed

Roy Marten dan Gading Marten.
Sumber :
  • Instagram dr Tompi

VIVA – Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia atas sang suami, Gading Marten, memang mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali keluarga Gading sendiri.

Sebelumnya, jika ibu tiri Gading, Anna Maria, terlihat mem-posting saat ia di gereja dengan keterangan foto yang menyentuh. Kini giliran Roy Marten yang seakan merespons perceraian sang anak.

Roy yang mengunggah foto di Instagram pribadinya. Tampak ia beserta kedua anaknya, yakni Gading dan Gibran Marten. Dia pun menuliskan keterangan foto yang mencuri perhatian warganet.

"Perempuan adalah makhluk istimewa sekaligus misteri alam yang terbesar kadang laki-laki gagal memahaminya karena ketika Hawa diciptakan Adam sedang tertidur," kata Roy.

Sontak posting-an tersebut langsung dikomentari berbagai respons dari para netizen. Paling banyak mendoakan agar rumah tangga Gading dan Gisel bisa mencontoh perjalanan ia dan sang istri, Anna Maria.

"Tadinya saya pikir Gisel bisa setegar tante Anna (paling tidak memandang Gempi yang masih terlalu kecil), ternyata tidak. But who am i to judge," kata salah seorang netizen.

"Semoga Gisel dan Gading tetap bersama dan tidak ada masalah apapun semoga tidak akan pernah berpisah, amin."

"Semoga keluarga @roymarten5213 baik-baik saja. Stay strong for you're family,"

Gisel yang sempat mengklarifikasi gugatan perceraian tersebut beberapa waktu lalu, memang enggan menyebutkan secara detail alasannya berpisah dari Gading. Ia pun telah resmi mendaftarkan gugatan perceraian pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.