Selebriti Ramai-ramai Belasungkawa untuk Gempa Donggala

Gempa Donggala Palu 7,4 SR
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Gempa berkekuatan 7,4 skala richter yang mengguncang Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah turut membuat para selebriti di Tanah Air tersentak. Perhatian makin memuncak saat kabar tsunami turut melanda sebagai bagian buntut dari gempa.

Sejumlah selebriti pun ramai-ramai menyampaikan ungkapan belasungkawanya melalui akun media sosial pribadi mereka. Selebriti pertama yakni Nikita Willy. Lewat Insta Storynya, Nikita menuliskan ungkapan mendalamnya. "PALU my heart and prayers go out to you."

Selebriti selanjutnya adalah Luna Maya. Sama dengan Nikita Willy, mantan kekasih Ariel NOAH dan Rino Barack itu menuliskan belasungkawanya lewat Insta Story, Instagramnya. "Pray Sulawesi dan Indonesia," tulisnya dengan latar belakang hitam.

Ungkapan lain datang dari Natasha Wilona. Berlatar belakang hitam, kekasih Farrel Bramasta itu menuliskan kalimat menyentuh hati untuk para korban bencana di Palu.

"Pray for Palu :( God bless you all.. Smoga seluruh masyarakat Palu dikuatkan, ditabahkan dan jangan berhenti berdoa dan berharap. With love NW."

Istri siri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, tak ketinggalan, ikut memberi ucapan belasungkawa untuk Palu lewat Insta Storynya, "Innalillahi Wainnailaihi Rojiun terjadi lagi gempa di Donggala, Palu."

Sophia Latjuba juga senada. Lewat Insta Storynya, dia mengunggah foto peta Sulawesi dan menulis kalimat, "#PRAY4DONGGALA."

Penyanyi bertubuh mungil, Andien, turut menuliskan rasa kesedihannya lewat Insta Story, Instagram. "Al-fatihah untuk saudara-saudara kita di Donggala. Semoga Allah memberi perlindungan pada semua. Aamiin."