Usia Sudah Kepala Empat, Anjasmara Masih Awet Muda

Anjasmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur

VIVA – Lama tak terdengar, Aktor dan pemain sinetron Anjasmara ternyata aktif di dunia kesehatan. Lama tak terlihat di layar kaca, pria kelahiran 1975 ini ternyata masih memiliki paras yang awet muda. 

Tak hanya rajin menggeluti olahraga yoga, ayah empat anak ini juga ternyata menjaga penampilannya dengan melakukan perawatan khusus. Kepada VIVA, Anjas mengatakan bahwa pria yang merawat tubuh bukanlah sesuatu yag tabu.

"Menurut saya iya, harus (perawatan) karena itu merupakan salah satu cara saya untuk mencintai diri saya dan memelihara atas apa yang tuhan berikan ke saya," ucapnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tidak hanya itu, Anjas kini berprofesi sebagai brand ambassador klinik kecantikan tersebut mengatakan jika salah satu kuncinya adalah selalu mensyukuri hidup.

"Alhamdulillah juga masih banyak orang yang bilang kalau saya ini tidak kelihatan seperti 42 tahun. Rahasianya hidup sehat, makan teratur, sebisa mungkin menikmati dan mensyukuri hidup yang dijalani dan ambil happy-happy-nya saja," jelasnya.

Untuk mendapatkan paras awet muda, Anjasmara pun mulai rutin melakukan perawatan selama satu kali dalam dua Minggu. Hal tersebut ia lakukan ketika disarankan oleh beberapa orang sekitar termasuk sang istri. 

"Tadinya saya enggak suka, ngerawat muka ya seadanya lah, sebisanya. Setelah saya dikasih tahu harus seperti ini, dikasih tau juga obatnya harus begini, sama manajer saya, sama istri saya tentang benefit perawatan. Ya kenapa tidak dan ya it's good," ucapnya.

Meski demikian, ia mengaku tidak melakukan diet serta tidak memilih menjadi vegetarian untuk memperoleh postur tubuhnya tetap ideal. Anjasmara mengatakan bahwa hanya dengan menerapkan hidup sehat dan melakukan olahraga secara rutin salah satunya adalah Yoga.