Wedding Agreement The Series Season 2 Akan Tayang 28 Oktober 2023

Wedding Agreement The Series Season 2
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Jakarta – Setelah season pertamanya berakhir dengan happy ending, kisah Bian dan Tari akan berlanjut dalam Wedding Agreement The Series Season 2 dengan lebih banyak drama, romansa, emosi, serta kejutan. Wedding Agreement The Series Season 2 akan segera tayang perdana pada 28 Oktober 2023 mendatang, eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Dirilis pada tahun 2022, perjalanan Bian dan Tari sukses memikat hati para penonton saat pernikahan keduanya yang semula diawali oleh kontrak berubah menjadi kisah cinta yang indah. Hingga saat ini, season pertama dari Wedding Agreement The Series sendiri sukses menjadi salah satu serial populer favorit para penggemar dan merupakan serial lokal yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar. 

Wedding Agreement The Series Season 2.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Dalam season kedua ini berlatarkan waktu tiga tahun setelah kelahiran anak sulung Bian dan Tari di season pertama yakni Fatih, mereka berdua harus kembali menghadapi cobaan dalam hubungan rumah tangga mereka. 

Bian, yang kini menjadi seorang CEO jaringan supermarket milik ayahnya, dan Tari, yang sibuk mengembangkan bisnis kafenya, telah kehilangan momen romantis di antara rutinitas sibuk mereka. Hubungan mereka dipenuhi dengan pertengkaran, konflik, dan tekanan. Di tengah badai ini, situasinya semakin rumit ketika Bian tersulut emosi hingga membawa hubungan mereka ke ambang perpisahan.

Wedding Agreement The Series Season 2

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Serial ini diproduksi oleh Chand Parwez Servia dari Starvision, dengan Archie Hekagery kembali menjadi sutradara dan berkolaborasi dalam penulisan cerita bersama Mia Chuz, penulis dari musim sebelumnya. 

Aktor favorit Refal Hady juga akan kembali memerankan peran Bian, dan ia akan didampingi oleh pemain lain seperti Indah Permatasari (Tari), Susan Sameh (Sarah), Zsazsa Utari (Ami), Christoffer Nelwan (Agung), Ibrahim Risyad (Rafa), Cut Mini (tante Tari), Mathias Muchus (paman Tari), Unique Priscilla (ibu Bian), Bucek (ayah Bian), dan Chantiq Schagerl (Kinan, adik Bian). 

Season kedua yang sangat dinantikan ini juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru yang diperankan oleh Widyawati Sophiaan, Yoshi Sudarso, Valentine Payen-Wicaksono, Panji Zoni, Gilang Samiaji, dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan penayangan perdana Wedding Agreement The Series Season 2 yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 28 Oktober 2023.