Posting Adegan Bareng Vino G Bastian, Mawar De Jongh Main Film Baru?

Film Lockdown.
Sumber :
  • Instagram/mawar_eva

VIVA – Setelah sukses memerankan tokoh Anelis dalam film Bumi Manusia, Mawar De Jongh mengawali tahun 2021 ini dengan bermain dalam film baru. Diduga film itu berjudul Lockdown. Hal itu terungkap dalam postingan di Instagram pribadi milik Mawar De Jongh, @mawar_eva, lengkap dengan foto adegannya bersama aktor ternama Vino G Bastian.

Hal serupa juga dilakukan oleh lawan main Mawar yakni Vino G Bastian. Dalam instagram pribadi miliknya, @vinogbastian_, pemeran Kasino dalam film Warkop DKI Reborn Part 1 dan 2 itu juga memposting foto yang menampilkan dirinya dan Mawar sedang melakoni sebuah adegan. Dalam foto tersebut, terlihat Vino dan Mawar saling menatap dengan raut muka sedih.

“If you truly love someone, don’t ever decorate their eyes with tears. #comingatyou #vinogbastian,” tulis Vino sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Minggu, 28 Februari 2021.

Sedangkan Mawar De Jongh, hanya menulis caption “#comingsoon Lockdown (2021).”

Postingan Vino dan Mawar tersebut, sontak saja membuat para penggemar bertanya-tanya. Saat ini, postingan Vino dan Mawar sudah mendapat ratusan komentar dari warganet.

Sebagian besar menebak-nebak judul film yang mereka posting tersebut. Seperti yang ada di kolom komentar Instagram milik Mawar. “miracle in cell no 7 kah??!!!.” tanya seorang warganet. Lalu, warganet lain tampak menjawab, “bukan, lockdown judul filmnya. Ini film terbarunya.”

Seperti yang sudah diketahui, Mawar De Jongh dan Vino G Bastian memang sedang terlibat dalam sebuah film berjudul Miracle In Cell No 7, sebuah film yang di-remake dari film Korea Selatan yang berjudul sama. Lalu, apakah postingan yang diunggah Mawar dan Vino itu merupakan bagian dari adegan film tersebut? Atau film terbaru mereka yang berjudul Lockdown sesuai dengan caption yang ditulis Mawar?

Tunggu informasi selanjutnya ya.