Sinopsis Sniper: Reloaded, Aksi Dramatis Penembak Jitu

Sniper: Reloaded.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul Sniper: Reloaded yang tayang perdana pada tahun 2011 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Selasa, 18 Agustus 2020.

Film bergenre aksi yang disutradarai oleh Claudio Fah itu dibintangi oleh Chad Michael Collins, Richard Sammel, Annabel Wright, Billy Zane, dan sederet pemeran lainnya. Film tersebut berdurasi selama 91 menit.

Baca Juga: Heboh Aktris Hollywood Alicia Silverstone Makan Tempe Goreng

Sniper: Reloaded merupakan sekuel keempat dari seri film Sniper yang pertama kali rilis pada tahun 1993.

Dihimpun dari berbagai sumber, Sniper: Reloaded bercerita tentang seorang anggota militer bernama Brandon Beckett, anak dari master sniper Thomas Beckett. Brandon kemudian meneruskan pekerjaan ayahnya.

Brandon bertugas dengan pasukan perdamaian PBB dan ditugaskan di Kongo yang sedang mengalami konflik. Kemudian Brandon dan timnya ditugaskan untuk menyelamatkan seorang petani Eropa, bernama Jean Van Brunt yang sedang berada di wilayah pemberontakan.

Saat Brandon bersama timnya tiba di wilayah tersebut untuk menyelamatkan Jean Van Brunt, tiba-tiba ia bersama timnya itu mendapat serangan dari seorang penembak jitu jarak jauh. Karena insiden tersebut, Brandon terluka dan timnya terbunuh.

Meski terluka namun Brandon berhasil menyelamatkan diri dan kembali ke markas. Setelah sembuh, Brandon memutuskan untuk kembali ke Kongo dan membalaskan dendamnya. Brandon merasa ada yang janggal dengan serangan yang dialaminya waktu itu.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Berhasilkan Brandon membalaskan dendamnya itu? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film Sniper: Reloaded.