The Factory, John Cusack Cari Pembunuh Berantai

John Cusack
Sumber :
  • Parade.Com

VIVA – Film The Factory akan tayang pada malam nanti pukul 23.30 WIB. Film bergenre thriller ini digarap oleh sutradara Morgan O'Neill. Film ini mengisahkan seorang polisi Buffalo, New York yang menyelidiki seorang penculik berantai yang menculik wanita muda.

Film The Factory dibintangi oleh John Cusack sebagai Mike Fletcher, Jennifer Carpenter sebagai Kelsey Walker, Mae Whitman sebagai Abby Fletcher, Sonya Walger sebagai Shelly Fletcher, Dallas Roberts sebagai Carl, Mageina Tovah sebagai Brittany, Katherine Waterston sebagai Lauren, dan Michael Trevino sebagai Tad. 

Selain itu ada Gary Anthony Williams sebagai Darryl, Ksenia Solo sebagai Emma, Maxim Roy sebagai Kepala perawat, Vincent Messina sebagai Jed, Conrad Pla sebagai Steve, Cindy Sampson sebagai Crystal, dan Glenda Braganza sebagai Perawat. 

The Factory merupakan film yang menceritakan seorang detektif yang memburu seorang pembunuh berantai yang psikopat. Pembunuh itu melakukan aksinya dengan target para PSK di New York. 

Baca juga: Sinopsis Parker, Aksi Balas Dendam Jason Statham

Aksi yang dilakukan oleh pembunuh berantai ini cukup bersih dan lihai. Ia juga memilih target para PSK karena para wanita tersebut tidak diperhatikan bahkan tidak memiliki keluarga. 

Ia menganggap ketika para PSK itu menghilang bukan keluarga ataupun orang tuanya yang mencari tetapi justru teman seprofesinya.

Sang Detektif New York Mike Fletcher yang awalnya mencari keberadaan para wanita yang hilang tersebut akhirnya mendapat nasib yang sangat buruk. 

Anak dari Mike bernama Abby ternyata juga menjadi korban penculikan sang pembunuh berantai juga. Mike pun berusaha mencari keberadaan sang penjahat dan anaknya. Mike dibantu oleh rekan kerja nya Kelsey Walker untuk mencari keberadaan Abby sekaligus sang pembunuh. Film ini mendapatkan rating yang cukup baik di situs IMDb yaitu 5,8/10.