Ferry Ardiansyah 'Diteror'

Para pemain film horor Ritual
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Film genre horor 'Ritual' akan meramaikan layar bioskop Tanah Air di bulan Agustus ini. Aktor Ferry Ardiansyah dan Salshabilla Adriani harus berperan menjadi ayah dan anak dalam film ini.

Syuting film horor pasti menimbulkan kesan keseruan tersendiri untuk para pemainnya. Salshabilla mengaku ada salah satu adegan yang sangat menguras tenaga dan paling berat dijalani.Adegan itu melibatkan dia dengan Ferry yang diharuskan menggendong Salshabilla menaiki tangga untuk menghindari teror yang terus ada dan menyerang mereka.

"Kalau aku sih ada scene agak ending tapi aku enggak bisa ceritain karena itu memang cukup klimaksnya dan itu menurut aku agak berat dan scene itu berhubungan yang ada menjadi poster ritual dan menurut aku itu yang paling berat dan sangat menguras tenaga. Bertenaga untuk dia (Ferry) karena gendong gue," ujar Salshabilla di kantor VIVA, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa, 6 Agustus 2019.

Ferry yang berperan sebagai ayah dari Salshabilla pada adegan itu tensinya cukup tinggi, sebab keduanya harus selamat dari teror saat itu.

"Naik tangga gitu. Namanya film horor pasti dengan tensi yang cukup kencang dan cukup deras. Kebetulan porsi kita terutama Salsha sebagai Lisa sangat central jadi memang bertiga. Kita yang paling sering berinteraksi bagaimanapun juga harus selamat dari teror ini," kata Ferry.

Film Ritual ini direncanakan tayang 22 Agustus 2019. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari ayah Peter (Ferry Ardiansyah), Ibu Jenny (Rheina Mariyana), Lisa (Salshabilla Adriani) dan Michael kekasih dari Lisa.

Dikisahkan dalam film itu, mereka akan berlibur dan kemping di sebuah daerah terpencil dan sepi di luar Jakarta. Namun, rencana liburan itu pun harus gagal ketika mereka mengalami kecelakaan dan berada di tengah hutan yang sepi.

Mereka menemukan sebuah rumah untuk berteduh, ternyata rumah itu pernah dipakai untuk sebuah ritual menghidupkan seorang anak. Bagaimana kisah kelanjutannya? Jangan lupa saksikan aksi Ferry Ardiansyah dan lainnya lewat film Ritual di bioskop!