4 Tahun Vakum, Artis Korea Ini Pilih Main Film Misteri

shin-min-ah
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Aktris papan atas asal Korea Selatan, yaitu Shin Min Ah diketahui akan kembali ke dunia akting setelah empat tahun lamanya vakum.

Tak tanggung-tanggung comeback-nya kali ini, Shin Min Ah memilih untuk bermain film bergenre misteri yang berjudul ‘Diva’. Kekasih dari Kim Woo Bin ini juga sudah melakukan proses pembacaan naskah dan proses syutingnya akan dimulai pada pertengahan Juli 2018.

Film ini akan berkisah tentang seseorang bernama Lee Young (Shin Min Ah) yang dijuluki 'diva of the diving world', di mana sebelumnya ia mengalami kecelakaan dan mencari ingatannya yang hilang dan menemukan kebenaran.

“Aku terpesona begitu aku membaca skripnya. Aku telah terserap dalam berlatih menyelam untuk masuk ke dalam karakter 'diva of the diving world'. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan film yang hebat,” tutur Shin Min Ah ketika ditanya alasannya menyetujui proyek film ini.

Tak hanya Shin Min Ah, film ini juga dibintangi oleh sederet artis papan atas lainnya, seperti Lee Yoo Young akan berperan sebagai teman baik Lee Young dan atlet selam bernama Soo Jin.

Aktor Lee Kyu Hyung juga akan membintangi film ini dengan berperan sebagai pelatih selam Lee Young dan Soo Jin. Aktris pendatang baru, Oh Ha Nee, juga ikut andil dalam film ini dan berperan  sebagai Cho Ah, atlet selam yang mengagumi Lee Young.

Dilansir dari laman Soompi, Kamis 5 Juli 2018 film Ini akan menjadi film thriller misteri pertama Shin Min Ah serta proyek kembalinya setelah empat tahun vakum.

Sebelumnya Shin Min Ah pernah membintangi film populer,  seperti 'A Bittersweet Life’, ‘'The Beast and the Beauty’,  'My Love, My Bride’. Tak hanya film, Shin Min Ah  juga membintangi sederet drama populer, seperti 'My Girlfriend is Gumiho’, 'Oh My Venus,' dan 'Tomorrow with you’.

Sementara itu, film 'Diva' akan disutradarai oleh Jo Seul Ae yang sebelumnya menulis naskah untuk film populer  seperti 'Vanishing Time', 'Ingtoogi' dan 'A Taxi Driver’.