Gemma Chan Perankan Doctor Minerva di Captain Marvel

Gemma Chan
Sumber :
  • Instagram.com/gemma_chan

VIVA – Secara perlahan Marvel Studio telah menemukan pemain yang akan menemani aktris Brie Larson dalam film Captain Marvel yang akan rilis 2019 mendatang. 

Sementara, Captain Marvel pada akhir Januari lalu sudah mengambil beberapa adegan di California yang ditandai dengan tersebarnya foto Brie Larson yang memamerkan kostum Captain Marvel. Kini Marvel Studio telah mengumumkan bahwa mereka sudah menemukan pemeran yang cocok untuk karakter Doctor Minerva.

Kabar tersebut baru saja diumumkan oleh Deadline, Kamis, 1 Maret 2018, bahwa salah satu pemeran dari serial Humans yaitu Gemma Chan sepertiny telah menarik perhatian Marvel Studio untuk memerankan sebagai Doctor Minerva dalam Captain Marvel.

Tentu dengan bergabungnya Gemma Chan membuat film ini akan semakin diminati karena ia bergabung dengan beberapa pemain lainnya seperti Jude Law, Samuel L Jackson, dan DeWanda Wise.

Sampai saat ini masih belum jelas seberapa besar peran yang Gemma Chan dapatkan dalam film tersebut. Karakter tersebut tidak bisa terpisahkan dari psikologi Kree dan faktanya ia memiliki kekuatan yang sama seperti Captain Marvel.

Dalam komik, Doctor Minerva 'Minn-Erva' datang ke bumi untuk mencari Mar-Vell yang berharap bisa membuat garis keturunan untuk kemajuan bangsa Kree. Lalu ia pun bergabung dengan Captain Atlas dan menjadi anggota Kree Starforce yang menyebabkan sedikit masalah pada perang Kree/Shi'ar.

Masih belum bisa dipastikan bagaimana karakter Doctor Minerva terlibat dalam alur cerita Captain Marvel, disebabkan masih sedikitnya plot yang diberikan untuk film tersebut.

Tapi mengingat bahwa karakter Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law akan hadir dalam film tersebut, sehingga karakter Doctor Minerva ini akan mempunyai andil besar bagi cerita Captain Marvel.