Machica Punya Video dengan Moerdiono

moerdiono wafat
Sumber :
  • ANTARA/PF06

VIVAnews - Penyanyi dangdut Machica Mochtar kembali memberi kabar mengejutkan. Demi mendapatkan pengakuan pernah dinikahi oleh Mensesneg era Orde Baru, ia mengungkapkan memiliki video dengan Almarhum Moerdiono.

Machica pun menyatakan video ini bukan untuk konsumsi publik, secara khusus video tersebut akan ia tunjukkan pada Poppy Dharsono yang juga mengaku pernah memiliki hubungan istimewa dengan Moerdiono.

Machica memang semakin murka saat Poppy mengeluarkan sebuah buku "Pak Moer-Poppy, The Untold Story". Machica merasa tersinggung dengan isi buku tersebut yang terlalu menyudutkannya. Karena hal ini, Machica pun menyatakan bahwa ia memiliki video dengan Moerdiono.

"Saya punya foto dan video dengan Pak Moer, saya katakan 100 persen betul. Tapi, saya tidak akan sebarkan video saya dengan bapaknya anak saya. Saya hanya ingin Poppy Dharsono nonton," katanya saat dihubungi VIVanews.com, Senin, 2 April 2012.

Video ini katanya hanya sebagai bukti, bahwa ia dengan Almarhum Moerdiono benar-benar pernah menikah. "Saya ingin kasih lihat ke dia (Poppy) kalau saya memang menikah dengan Bapak. Saya nggak akan menjadikan video itu sebagai konsumsi umum, karena saya bukan wanita jahat," ujarnya.

Menurut Machica, ia pernah menikah dengan Moerdiono tahun 1993 dan pada tahun 1996, mereka dikaruniai bayi laki-laki bernama Iqbal. Kemarahan Machica semakin berapi-api saat Poppy menjelek-jelekkan dirinya dalam buku tanpa ada konfirmasi sebelumnya.

"Saya juga berencana melaporkan Poppy ke polisi," ujarnya.

Pengakuan Machica yang mengaku memiliki video dengan Moerdiono pun tak ditanggapi oleh pengacara keluarga Moerdiono, OC Kaligis. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, OC Kaligis enggan mengomentari soal pengakuan Machica. "No comment, saya tidak mau mengomentari hal yang sifatnya pribadi," ujar OC.

Adik kandung Moerdiono, Budi, pun menyatakan hal yang sama. Ia tak mau campur tangan atas perang dingin yang sedang terjadi antara Poppy dan Machica. " Kalau untuk masalah video itu saya nggak tahu dan saya no comment. Kalau mereka berdua mau nonton bareng, ya, silakan, tapi saya nggak ikut."

"Machica itu ada-ada saja, mudah-mudahan nggak ada ya, kasihan Pak Moer sudah almarhum," ujar Budi yang dihubungi melalui sambungan telepon. (hp).