Gaun Rp1 Juta Kate Middleton di Konser Musik

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews - Semua yang berhubungan dengan Kate Middleton selalu menjadi pusat perhatian. Termasuk busana yang dipakai istri Pangeran William tersebut. Gaun itu akan dibahas mulai dari model sampai harganya.

Dan itulah yang terjadi saat Kate menghadiri suatu acara amal bersama keluarga kerajaan pada 6 Desember lalu. Di acara itu, Kate yang didampingi William memakai mini dress berwarna gelap. Gaun tersebut langsung menjadi sorotan begitu Kate turun dari mobil.

Gaun yang dikenakan Kate keluaran Zara seharga US$115 atau sekitar Rp1 juta. Kate melengkapi gaun itu dengan mengenakan jaket buatan Ralph Lauren. Ia tampak tersenyum dan bicara kepada suaminya.

Pasangan itu duduk dibarisan depan bersama kedua orangtua William, Pangeran Charles dan Camila. Di acara itu, Camila juga mengajak serta putrinya dari pernikahan sebelumnya, Laura Lopes dan Sara Parker Bowles.

Sebelum acara dimulai, William tampak menyempatkan diri berbicara dengan Gary Barlow. Barlow dikenal sebagai penyanyi yang tergabung dalam kelompok pop Inggris, Take That. Barlow juga sukses bersolo karier.

"Saya berharap Anda menikmati malam ini," kata Barlow ke William seperti dikutip dari People. (eh)