Menampilkan Chemistry Lucu, Inilah Momen Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa di My Sweet Mobster

Drama Korea My Sweet Mobster
Sumber :
  • Viu

VIVA – Drama Korea My Sweet Mobster telah merilis video di balik layar dari Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa dengan chemistry yang lucu!

My Sweet Mobster adalah drama Korea romantis dengan alur cerita mengejutkan yang mengisahkan tentang Seo Ji Hwan, seorang mantan gangster yang memulai perjalanan untuk meninggalkan masa lalunya yang bermasalah dan Go Eun Ha, seorang pembuat konten anak-anak.

Uhm Tae Goo, yang memerankan karakter Seo Ji Hwan dalam drama Korea romantis, sedang merekam adegan lucu di mana dia terlihat sedang mabuk setelah secara tidak sengaja meminum satu gelas alkohol, akibatnya ia mabuk dengan bergembira sambil berputar-putar di permainan bundaran taman bermain anak-anak. Sang sutradara meminta Uhm Tae Goo memperlihatkan sisi imutnya dari karakter tersebut.

Pada awalnya Uhm Tae Goo yang memang pemalu bisa dengan cepat menanamkan dirinya dalam karakter Seo Ji Hwan. Penggambaran karakter yang natural dan polos terlihat sangat kontras dengan penampilannya yang tangguh, hal ini telah membuat kru dan sesama aktor mengagumi kemampuan aktingnya.

Kemudian ada Han Sun Hwa yang bergabung dalam proses pembuatan adegan di taman. Mereka berdua menikmati momen bersama ketika menaiki ayunan, jungkat-jungkit, dan juga perosotan. Pada saat mereka harus merekam adegan ketika Seo Ji Hwan memutar bundaran yang dinaiki oleh Han Sun Hwa, Uhm Tae Goo memperlihatkan sisi perhatiannya dengan memutar bundaran itu secara perlahan.

Ketika Han Sun Hwa mengamati penggambaran Uhm Tae Goo yang sedang mabuk, dia dengan bercanda mengatakan bahwa mungkin saja Uhm Tae Goo memang akan berperilaku serupa jika sedang mabuk. Selain itu, mereka juga merekam adegan romantis, dan menyoroti berbagai macam kemampuan dan keterampilan yang dimiliki oleh keduanya.

Kamu bisa menyaksikan video selengkapnya melalui video di bawah ini!