Hee Chul Super Junior Disindir di Episode Knowing Brothers atas Hubungannya dengan Momo TWICE

Variety Show Korea, Men On A Mission
Sumber :
  • Viu

VIVA – Meskipun sering melontarkan kata-kata candaan, kali ini ucapan yang diungkapkan oleh Kim Young Chul kepada Kim Hee Chul di kshow Knowing Brothers (Men on a Mission ) berhasil menimbulkan berbagai macam reaksi dari netizen.

Knowing Brothers episode 438 menampilkan bintang tamu dari pemeran drakor terbaru ‘Miss Night and Day’. Seperti biasanya, para anggota dari variety show Korea Knowing Brothers dan bintang tamu yang hadir duduk berpasangan, dan dibuat konsep sebagai ‘couple’ seperti cerita di dalam drama. Para bintang tamu menceritakan tentang bagaimana kisah drama terbaru ini.

Saat Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon dipasangkan, Lee Soo Geun mengungkapkan keinginannya untuk bisa hidup sebagai Seo Jang Hoon karena dia memiliki kebebasan akibat hidup sendirian. Lee Soo Geun juga menambahkan, “Aku rasa, aku bisa dengan bebas mencium seseorang.” Komentarnya ini berhasil membuat semua orang tertawa.

Menimpali apa yang dikatakan oleh Lee Soo Geun, Kim Young Chul yang dipasangkan dengan Kim Hee Chul mengatakan, “Aku ingin hidup seperti Hee Chul. Bertemu girl group, berciuman, dan berpesta hingga jam tiga pagi.” Komentar yang diucapkan olehnya berhasil membuat Hee Chul sangat terkejut, dan kemudian menanggapinya sambil tertawa dan pergi meninggalkan tempat duduknya. Tak hanya Hee Chul saja, anggota Knowing Brothers yang lain dan juga para bintang tamu sama hebohnya.

Perkataan yang dikatakan oleh Kim Young Chul berhasil mencuri perhatian publik. Klip itu pun menjadi viral dan menuai reaksi pro-kontra dari netizen di internet. Inilah beberapa komentar yang disampaikan oleh netizen:

“Apakah mereka sudah gila???”
“Mengapa kata-kata mereka seperti itu?”
“Sungguh, aku tidak ingin menonton acara ini di TV.”
“Ini sangatlah tidak sopan..”
“Kenapa mereka berkomentar seperti itu? Ini sama saja mereka seperti mengatakan bahwa menjadi member grup wanita itu ‘gampangan’.”
“ Hah, ini sangat kasar. “
“Kim Young Chul yang mengatakannya? Waaahh...”
“Para orang tua itu masih melontarkan lelucon seperti itu di acara TV? Serius.... Mereka berdua sangat kasar.”
“Wow, ini sangat tidak sopan”
“Jadi ini yang mengatakannya adalah Young Chul bukan Hee Chul? Sungguh, ini benar-benar tidak sopan baik bagi Hee Chul maupun Momo.”