Meraih Kesuksesan yang Luar Biasa, Pemeran dan Kru Drama Lovely Runner Nikmati Waktu Liburan Bersama

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Para pemeran drama Lovely Runner serta kru yang terlibat terlihat sedang menikmati waktu liburan mereka di Phuket, Thailand!

Drakor Lovely Runner mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Heo Hyung Kyu, yang berperan sebagai penjahat Kim Young Soo di Lovely Runner membagikan momen bahagianya bersama dengan para pemeran Lovely Runner yang lain ketika mereka melakukan liburan bersama di Phuket, Thailand. Pada tanggal 18 Juni, ia memposting foto yang diambil bersama dengan Kim Hye Yoon dan Song Geon Hee di akun media sosialnya.

Di salah satu postingan Heo Hyung Kyu, ia memposting fotonya bersama dengan Song Geon Hee dan dilengkapi dengan caption yang bertuliskan, “Apakah kalian menginginkan sesuatu seperti ini?”

Kemudian di foto lainnya, Heo Hyung Kyu dan Kim Hye Yoon terlihat sedang duduk bersebelahan sambil menggunakan kacamata hitam. Bersama dengan foto itu, Heo Hyung Kyu membuat caption yang bertuliskan,“Apakah kita keren sekarang?”. Caption yang dibuatnya ini mengacu pada hubungan naas karakter mereka di dalam drama.

Sebelumnya, di tanggal 4 Juni 2024, pihak perusahaan produksi CJ ENM telah mengkonfirmasi bahwa para pemain bersama dengan kru Lovely Runner yang terlibat akan berangkat ke Phuket, Thailand, untuk liburan berhadiah setelah berhasil mencapai kesuksesan drama. Sangat disayangkan, Byeon Woo Seok tidak bisa berpartisipasi karena memiliki jadwal tur Fanmeeting Asia yang bersamaan dengan liburan ini.

Untuk kalian yang penasaran dengan bagaimana kisah drama Lovely Runner hingga berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa, langsung saja nonton streaming atau download Lovely Runner di platform Viu dan saksikan dengan menggunakan subtitle Indonesia.