Daebak, Jung Ryeo Won Puncaki Daftar Aktris Terpopuler Berkat Perannya di The Midnight Romance in Ha

Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon
Sumber :
  • Viu

VIVA – Good Data Corporation, sebuah perusahaan analisis persaingan konten besar Korea, pada tanggal 18 Juni mengumumkan hasil tren artis OTT TV untuk minggu kedua bulan Juni melalui platform resminya, FUNdex. Aktris Jung Ryeo Won mengamankan posisi pertama di antara semua aktor dalam kategori drama dan non-drama selama dua minggu berturut-turut.

Jung Ryeo Won memainkan peran Seo Hye Jin dalam drama korea terbaru The Midnight Romance in Hagwon yang bisa disaksikan pada platform streaming Viu. Jung Ryeo Won memainkan peran sebagai guru bintang dan memikat pemirsa dengan pesona cinta pertamanya yang tak tertahankan. Ketika drama ini mendekati titik tengahnya, romansa antara dua karakter utama semakin meningkat dan konflik mengenai Distrik Sekolah Daechi-dong semakin intens.

Dalam drama Korea The Midnight Romance in Hagwon episode 11, penampilan luar biasa Jung Ryeo Won di serial Viu Original ini digambarkan dalam diskusi hangat dengan Wi Ha Joon. Kemampuannya untuk menyampaikan berbagai macam emosi, mulai dari sikapnya yang lembut hingga ekspresi kemarahan yang meledak-ledak, ditonjolkan oleh kalimat-kalimat yang berkesan.

Selain itu, cuplikan adegan wawancara Jung Ryeo Won yang belum pernah dirilis telah beredar secara online, mendapat reaksi nostalgia dari para penggemarnya seperti, "Ini membawa kembali PTSD dari hari-hari ujian masuk saya".

Setelah siaran pertama, Jung Ryeo Won ditampilkan dalam istilah pencarian di halaman portal, menunjukkan bahwa ada banyak minat terhadap penampilan dari karakternya.