Anji 'Drive' Tolak Komentar Kasus Ariel

Anji 'Drive'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Anji 'Drive' pernah meminta Ariel untuk jangan gegabah dalam bertindak saat menghadapi kasus video porno yang menyeret Ariel menjadi tersangka dan ditahan di Mabes Polri. Dia juga berharap Ariel tegar dalam menghadapi kasusnya tersebut.

Tetapi, kali ini, ayah biologis dari anak Sheila Marcia ini mengaku tak mau lagi berkomentar soal kasus Ariel.

Hal itu diungkapkan Anji saat sejumlah wartawan menghubungi dirinya untuk dimintai komentarnya soal fatwa infotainment haram. Dia mengaku bersedia memberikan komentar apa saja asalkan jangan menanyakan pada dirinya soal kasus Ariel.

Dia tak akan bersedia memberikan komentar apapun soal kasus yang sedang menjerat kekasih Luna Maya tersebut. "Nggak mau. Kalau sekarang agak-agak ngeri aja ya," kata Anji saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu 28 Juli 2010.

Anji mengatakan apa yang dilakukan Ariel itu memang salah. Tetapi, itu tak lantas membuat dirinya melupakan hasil karya Ariel di dunia musik selama ini. Dia juga akan tetap selalu menunggu lagu-lagu terbaru dari pria kelahiran tahun 1981 tersebut. "Gue akan terus mendukung dia untuk berkarya," ucapnya.

Anji 'Drive' mengaku dirinya dapat merasakan apa yang sekarang sedang berkecamuk di dalam diri Ariel. Dia merasa pernah mendapatkan kecaman dan juga tudingan miring serta pihak yang menyudutkan dirinya saat belum mengakui perbuatannya sebagai ayah biologis dari bayi yang dikandung Sheila Marcia. Tetapi, dia tak mau dibanding-bandingkan dengan Ariel.

Anji tak mau terlalu ikut campur masalah pribadi Ariel. Vokalis Drive ini prihatin dengan Ariel. Apalagi, kasus yang sedang dihadapi Ariel menjadi sorotan publik mulai dari masyarakat biasa sampai kalangan atas.