Prosesi Siraman Dian Sastro Tertutup

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • www.flickr.com

VIVAnews - Hari ini, Dian Sastro mulai sibuk menjalani berbagai macam prosesi menuju pernikahannya. Setelah menggelar pengajian pada hari Minggu kemarin, hari ini, Senin 17 Mei, Dian Sastro menggelar siraman di kediaman pribadinya.

Prosesi siraman dilakukan dengan adat Jawa. Dan, prosesi siraman ini dilakukan secara tertutup. Di depan rumah bintang yang terkenal lewat film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini terpampang pengumuman yang memberikan penjelasan jika prosesi siraman Dian Sastro tertutup untuk media dan juga masyarakat.

"Mohon maaf demi kekhidmatan acara pengajian dan siraman Dian diselenggarakan khusus untuk pihak keluarga dan undangan saja," begitulah pengumuman yang tertulis di atas kertas putih yang ditempel di dinding rumah Dian.

Sampai saat ini acara siraman masih berlangsung. Dari luar terdengar suara musik gamelan yang mengiringi acara siraman artis cantik yang dipersunting oleh Indraguna Sutowo tersebut.

Pemandangan serupa juga terjadi di kediaman calon suami Dian Sastro. Di rumah Indraguna di kawasan Menteng, Jakarta Pusat juga sedang menjalani prosesi siraman. Sama dengan Dian, Indraguna juga tak mau acara siramannya itu diliput.

Malah penjagaan di rumah Indraguna lebih ketat daripada di rumah Dian. Sejumlah petugas polisi dan beberapa pria yang menggunakan safari terlihat berjaga-jaga di sepanjang rumah pria tersebut. Mobil-mobil mewah juga tampak berbaris di rumah mewah itu.

Dian akan melangsungkan akad nikah pada 18 Mei mendatang. Akad nikah akan dilangsungkan di Hotel Dharmawangsa sekitar pukul 08:00 WIB.

Usai akad nikah, Dian akan berbagi kebahagaiannya setelah diperistri Indraguna lewat jumpa pers. Resepsi pernikahan pasangan itu akan digelar pada 22 Mei di Jakarta Convention Center, Senayan. (pet)