Feel Koplo Kejutkan Penonton dengan Duet Bareng The Walters

Feel Koplo dan The Walters setelah manggung di The Sounds Project Vol.5
Sumber :
  • instagram.com/@feelkoplo

VIVA Showbiz – The Sounds Project Vol.5, telah sukses gelar konser festival musik di hari pertamanya.  Dengan kurang lebih 38.000 penonton, acara satu ini mengundang 48 dalam artis papan atas Tanah Air dan 2 guest star Internasional. 

Para pengisi acara pada hari pertama ada Rizky Febian, Yura Yunita, Padi Reborn, Armada, Diskopantera, The Adams, Feel Koplo dan lainnya, serta The Walters sebagai guest star internasional. 

Feel Koplo dan The Walters setelah manggung di The Sounds Project Vol.5

Photo :
  • instagram.com/@feelkoplo

Panggung utama The Sounds Project Stage ditutup dengan penampilan meriah dari Feel Koplo. Feel Koplo memang biasa membawa lagu-lagu hits, namun akan diremix sesuai dengan nama mereka, yaitu dengan koplo. Salah satu lagu yang diremix adalah I Love You So dari The Walters. 

Ternyata, pada kesempatan kali ini, Feel Koplo mengundang langsung guest star The Walters (US) untuk ikut tampil membawakan I Love You So yang diremix koplo. Para anggota band the Walters dan anggota Feel Koplo tampil kompak membawakan lagu ini. 

Feel Koplo di The Sounds Project Vol.5

Photo :
  • VIVA/tamara amalia

Tentu saja hal tersebut disambut  keterkejutan namun antusias dari penonton. Semuanya meriah dan tampak bernyanyi bersama. Ternyata, the Walters dan Feel Koplo memang "sengaja" menunggu hingga waktu penutup agar semakin meriah. 

The Walters di The Sounds Project Vol.5

Photo :
  • instagram.com/@thesoundsproject

Keduanya memang dijadwalkan untuk tampil di hari yang sama, namun berbeda panggung. Feel Koplo jadi penutup di The Sounds Project Stage pada pukul 23.00 WIB. Sementara The Walters jadi guest star penutup di Musicverse Stage pada pukul 22.30 WIB. Keduanya kemudian berduet pada penutupan sekitar pukul 23.55 WIB. 

The Sounds Project kembali hadir pada 27 dan 28 Agustus 2022 yang berlokasi di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Setelah absen dua tahun karena pandemi Covid-19, tahun ini, The Sounds Project Vol.5 Imagine Festivals kembali digelar dengan meriah.