Perkembangan Sunggyu INFINITE Usai Cedera dan Perubahan Jadwalnya

Sunggyu INFINITE
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz –  Agensi Sunggyu INFINITE telah memberikan kabar terbaru kepada penggemar tentang idola tersebut setelah dirawat di rumah sakit dan operasi untuk rahang yang retak.

Melansir dari Allkpop, agensinya DHTNE, Sunggyu keluar dari rumah sakit dan saat ini menerima perawatan rawat jalan sambil beristirahat di bawah perawatan ibunya di rumah. Mereka juga menambahkan, berkat cinta dan dukungan dari para penggemar di lokasi operasi telah sembuh dengan baik.

Sunggyu INFINITE

Photo :
  • koreaboo

Namun, karena dia terus fokus pada pemulihannya, telah diputuskan bahwa melanjutkan sebagai pembawa acara 'Midnight Idol' Naver NOW akan sulit, jadi dia akan meninggalkan program tersebut.

Pernyataan tersebut dilanjutkan dengan permintaan maaf kepada penggemar atas kabar tersebut dan berterima kasih kepada tim produksi 'Midnight Idol' atas pengalamannya.

DHTNE mengakhiri pernyataan meyakinkan penggemar bahwa Sunggyu akan segera kembali kepada mereka dalam keadaan sehat dan meminta pengertian para penggemar.

Sunggyu INFINITE

Photo :
  • Allkpop

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Sunggyu mengalami patah rahang pada tanggal 7 Agustus dan tetap dirawat di rumah sakit karena cedera tersebut. Sejak dirawat di rumah sakit, ia juga meninggalkan pemeran musikal 'Kinky Boots', di mana ia ditetapkan untuk tampil sebagai karakter utama bernama Charlie.