Mudahkan Pemudik, Pegipegi Luncurkan 4 Fitur
- Istimewa
VIVA – Pegipegi, perusahaan penyedia solusi perjalanan secara online di Indonesia yang melayani pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta, menawarkan kemudahan untuk pemudik.
Lewat kampanye #MudikDapetBerkah, Pegipegi meluncurkan empat fitur andalan yang dapat memudahkan pemudik yakni Online Check-In, Online Refund, PayLater, dan Travel Insurance.
“Di periode Lebaran 1440 H ini kami terus berkomitmen untuk memberikan banyak kemudahan dengan menghadirkan fitur baru, diskon hingga 144 persen, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan sesama sehingga Ramadan ini semakin terasa berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Busyra Oryza, Corporate Communications Manager Pegipegi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 15 Mei 2019.
Fitur Online Check-In memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menghindari keterlambatan saat check-in di bandara, karena biasanya volume penumpang akan meningkat pada masa ini dan mengakibatkan antrean panjang. Pelanggan juga dimudahkan dalam hal pembayaran melalui PayLater dari Kredivo sehingga dapat mencicil hingga 12 bulan.
Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir saat melakukan perjalanan dengan adanya fitur Travel Insurance yang akan memberikan perlindungan untuk keterlambatan hingga kecelakaan diri. Jika pelanggan pada akhirnya perlu membatalkan perjalanan, fitur Online Refund hadir di mana pelanggan hanya perlu submit lewat aplikasi Pegipegi.
“Selain pengenalan fitur tersebut, Pegipegi juga memberikan diskon yang menarik hingga 144 persen bertemakan BestPrize. Selama 13 Mei sampai 9 Juni 2019, pelanggan bisa mendapatkan promo tiket pesawat dengan diskon hingga 64 persen dan promo hotel dengan diskon hingga 80 persen,” tuturnya.
Tidak hanya itu, Pegipegi juga menyediakan berbagai macam promo menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pelanggan seperti Diskon Kupon Pegipegi, Harga Spesial, dan diskon dari bank partner melalui penawaran kartu kredit dan debit.
Selain itu selama bulan Ramadan dari 6 Mei hingga 4 Juni 2019, Pegipegi akan mendonasikan sebagian dari transaksi tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta sebesar Rp500—Rp5.000 untuk mereka yang membutuhkan bekerja sama dengan Rumah Zakat.
“Di periode Ramadan kali ini kami menggandeng banyak partner dari hotel, bank, dan lembaga nirlaba untuk bergabung bersama menyukseskan mudik agar membawa banyak keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Ryan Kartawidjaja, Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi.