Heboh Sepasang Monyet Bercinta di Kap Mobil

Sebuah keluarga dikejutkan dengan aksi 'bercinta' sepasang monyet
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Berlibur ke kebun binatang bersama keluarga menjadi satu cara menyegarkan pikiran setelah sekian lama menghabiskan waktu bekerja. Namun ada yang aneh sekaligus mencengangkan dalam peristiwa satu ini.

Bagaimana tidak, saat tengah asik menikmati keragaman satwa, sebuah keluarga justru melihat pemandangan wajar. Sepasang monyet tiba-tiba mendarat di kap mobil mereka dan langsung 'bercinta'.

Dilansir Metro.co.uk, kejadian mengejutkan ini dialami satu keluarga asal Farnham, Surrey saat tengah berkunjung ke Longleat Safari Park, Wiltshire, Inggris. Aksi sepasang monyet Rhesus ini benar-benar di luar dugaan.

Menurut sang pemilik mobil, Lee Moran, awalnya mobil BMW 318i miliknya didatangi seekor monyet betina yang langsung nangkring di kap mobil. Moran mencoba mengusir dengan menyemprotkan air dari windscreen washer.

Namun apa yang terjadi, monyet tersebut justru lebih tertarik dengan semprotan. Kejadian lucu pun terjadi kala monyet betina yang meminum air langsung ‘diserang’ monyet jantan yang tidak mengenal waktu memilih untuk bercinta di atas mobil.

Menurut Moran, meski awalnya ia malu karena melihat kejadian tersebut saat bersama anak-anaknya, namun semuanya akhirnya tertawa. Hanya saja, tabung kecil di mobil untuk memancarkan air dirusak monyet tersebut.

"Untungnya itu bukan bagian dari mobil yang mahal sehingga saya bisa mendapatkannya gantinya cukup mudah,” ucap Moran.

Menariknya, peristiwa yang terjadi akhir pekan lalu itu terekam kamera video dan diunggah ke situs Youtube dan menjadi hal lucu.