Servis Mobil Wuling Lebih Mudah dengan Cara Ini

Logo Wuling
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Layanan purna jual yang diberikan oleh produsen otomotif biasanya berupa jaringan diler, ketersediaan suku cadang, sampai layanan pelanggan terkait keluhan konsumen. Di era yang serba digital seperti saat ini, hal itu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief mengatakan, pihaknya beradaptasi terhadap perkembangan teknologi, untuk menghadirkan produk dan layanan untuk konsumen.

"Kami menghadirkan aplikasi MyWuling+, yang merupakan layanan inovatif dengan mengutamakan aspek kemudahan, konektivitas, dan update, untuk membuat kami semakin dekat dengan konsumen," ujarnya di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2019.

Aplikasi baru tersebut, kata Taufik, dibuat untuk memudahkan para pelanggan mengakses layanan pelanggan secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan pemesanan servis kendaraan dan uji berkendara, hingga panggilan darurat 24 jam. 

Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin, dan lokasi diler terdekat. Aplikasi ini juga menghubungkan pengguna dengan pemilik kendaraan Wuling lainnya serta komunitas, laman User Community dan Fans Club

"Kami berharap, inovasi layanan purna jual ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan dari Wuling Motors,” tuturnya.