Kabar Gembira yang Mau Servis Motor Honda, Ada Tapinya

Diler motor Honda
Sumber :
  • Wahana Honda

Jakarta, VIVA - Dalam rangka merayakan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, memberikan penghargaan khusus bagi anggota TNI dengan menawarkan diskon menarik untuk layanan servis sepeda motor.

Mulai dari 5 hingga 11 Oktober 2024, seluruh anggota TNI dapat menikmati potongan harga sebesar 30 persen untuk servis lengkap dan ganti oli di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta-Tangerang. 

Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F. Maharanto, mengatakan program ini berlaku untuk semua tipe sepeda motor Honda dengan kapasitas mesin di bawah 160cc. Anggota TNI hanya perlu menunjukkan kartu tanda anggota dan melakukan booking servis melalui aplikasi WANDA.

Diler resmi motor Honda

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Diskon ini bukan sekadar tawaran, tetapi juga merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi anggota TNI yang sehari-hari menggunakan sepeda motor Honda dalam menjalankan tugas mulia mereka,” kata dia dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Rabu 9 Oktober 2024.

Ia menjelaskan layanan servis lengkap yang ditawarkan mencakup berbagai pemeriksaan teknis mendetail, mulai dari pengecekan mesin, kelistrikan, hingga sistem pengereman, memastikan setiap sepeda motor Honda selalu dalam kondisi prima. 

“Bagi kami, kepercayaan para anggota TNI dalam menggunakan sepeda motor Honda adalah kebanggaan tersendiri. Melalui promo spesial ini, kami ingin memberikan pelayanan terbaik sebagai bentuk penghargaan kepada mereka,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pengguna aplikasi WANDA juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, seperti diskon hingga 10 persen untuk pembelian suku cadang dan diskon lima persen untuk oli, busi, dan aki, selama persediaan masih tersedia.

Program ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan rutin sepeda motor untuk menjaga performa kendaraan.