Yamaha XMAX Connected Resmi Dapat Baju Baru, Harganya Jadi Segini

Tes ride Yamaha Xmax
Sumber :
  • Yamaha Indonesia

Jakarta, VIVA –  Skutik premium Yamaha XMAX Connected mendapat penyegaran dengan menghadirkan warna dan grafis baru. Motor matic bertenaga 250 cc ingin tampil lebih premium namun tetap kental dengan aura sporty yang elegan.

Sentuhan warna baru hadir pada XMAX Connected Prestige Grey yang kini mengubah warnanya menjadi Elixir Dark Silver yang semakin menambah nuansa premium, sporty, dan elegan pada motor. 

Selain meluncurkan warna baru, seluruh varian warna XMAX Connected kini juga mendapatkan sentuhan baru pada bentuk dan posisi grafis yang lebih tegas, minimalis, dan sporty, dari yang sebelumnya berada di buritan motor kini berpindah ke bagian boomerang motor dekat dengan pijakan kaki. 

Melalui perubahan ini, konsumen pengguna setia MAXi Yamaha diharapkan dapat semakin memperkaya pilihannya untuk menemukan warna favorit mereka yang sesuai dengan karakater dan gayanya dalam berkendara serta berpenampilan.

Rifki Maulana, Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan sentuhan warna baru ini guna menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta big skutik premium di Indonesia. Tidak hanya dari segi teknologi dan performa mesin.

Yamaha XMAX Connected hadir dengan warna dan grafis baru

Photo :
  • Yamaha Indonesia

“Kali ini, Yamaha memperkenalkan inovasi baru melalui perubahan grafis yang semakin sporty dan elegan, sekaligus sentuhan warna terbaru. Kami optimis, perubahan ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat dalam menjadikan XMAX Connected sebagai pilihan terbaik untuk tampil maksimal,” ungkap Rifki Maulana dalam keterangan resminya, Rabu 9 Oktober 2024.

Soal spesifikasi masih sama, XMAX dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memiliki performa paling besar dikelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm. 

XMAX Connected saat ini dipasarkan seharga Rp 66.855.000, dan untuk varian XMAX TechMAX seharga Rp 72.115.000. Seluruh harga tersebut merupakan rekomendasi On the Road Jakarta.