Bergaya Klasik, Intip Harga Terbaru Yamaha Fazzio dan Grand Filano per Juni 2024

Skutik Yamaha Grand Filano dan Yamah Fazzio
Sumber :
  • Yamaha Indonesia

Jakarta, 25 Juni 2024 –  Bagi Anda yang sedang mencari skuter matic dengan desain yang klasik, maka bisa memilih motor dari keluarga Yamaha Classy. Yakni, skutik Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano.

Ada beragam pilihan warna yang bisa dipilih oleh calon konsumen untuk Yamaha Fazzio, dan tersedia dalam tipe Lux serta Neo. Kuda besi ini mempunyai dimensi panjang 1.820 milimeter, lebar 685 mm dan tinggi 1.125 mm. 

Pada bagian kaki-kaki, model ini menggunakan pelek desain palang enam berukuran 12 inci dengan ban 110/70 di depan maupun belakang. Dapur pacunya, Fazzio berteknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal. 

Yamaha Fazzio seri Neo

Photo :
  • VIVA/M Indra Nugraha

Kapasitasnya 125cc, dan bisa menghasilkan 8,2 daya kuda serta torsi 10,6 Newton meter. Fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman yang presisi dan panel instrumen digital yang informatif menambah nilai fungsionalitas dan kenyamanan berkendara sehari-hari.

Lalu ada juga Grand Filano yang memiliki desain klasik dan hadir dalam 2 varian juga, Lux dan Neo. Grand Filano mengusung mesin 125cc 1-silinder SOHC berpendingin udara yang menghasilkan 9,0 dk dan 9,6 Nm.

Yamaha Grand Filano dilengkapi berbagai fitur kekinian, mulai dari pencahayaan full LED, panel instrumen LCD dengan layar TFT, soket pengisian daya ponsel, start stop system (SSS), dan smart keyless system (SKS).

Grand Filano juga memiliki fitur konektivitas bernama Y-Connect yang bisa menghubungkan kendaraan dengan smartphone. Pada tipe Lux Connected, pemilik motor bisa memantau informasi secara realtime soal konsumsi bahan bakar hingga notifikasi telepon dan pesan.

Yamaha Grand Filano

Photo :
  • VIVA/Muhammad Indra Nugraha

Motor ini juga mengusung teknologi hybrid dan electric power assist start. Sedikit informasi, electric power assist start yang bersumber dari daya baterai (aki) berfungsi untuk membantu tarikan awal mesin pada tiga detik pertama.

Berikut harga resmi Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang disitat dari situs resmi Yamaha. Harga tersebut merupakan On The Road Jakarta, dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Yamaha Fazzio
Fazzio Lux Connected: Rp 23.350.000
Fazzio Neo: Rp 22.700.000

Yamaha Grand Filano
Grand Filano Lux Connected: Rp 27.800.000
Grand Filano Neo: Rp 27.050.00