Vespa LX 125 Pelanggan Bermasalah, Piaggio Indonesia Langsung Gerak Cepat
- VIVA Otomotif
Malang, 7 Juni 2024 – Sebuah video yang beredar di media sosial belum lama ini menunjukkan seorang pelanggan di kota Malang, Jawa Timur, yang mengeluh tentang pengalaman kurang menyenangkan dengan unit Vespa LX 125 I-GET miliknya.
Video tersebut menunjukkan pelanggan yang kecewa dengan kualtas Vespa LX 125 I-GET yang baru ia beli, dan meminta PT Piaggio Indonesia untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Menanggapi hal tersebut, PT Piaggio Indonesia sebagai distributor resmi Vespa di Indonesia, segera mengambil langkah untuk menyelesaikan masalah ini.
Perusahaan menyampaikan permohonan maaf atas ketidak-nyamanan yang dialami pelanggan, dan berkomitmen untuk menyelesaikan masalah ini dengan cepat dan tepat.
“Kami mengetahui dan meminta maaf atas ketidak-nyamanan yang dialami oleh salah satu pelanggan di kota Malang, Jawa Timur,” ujar PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.
Ayu menuturkan, bahwa perwakilan PT Piaggio Indonesia dan diler Satya Mandiri Motors telah menemui dan berkomunikasi langsung dengan pelanggan yang bersangkutan pada tanggal 5 Juni 2024 mengenai status unit dan kronologis kejadian tersebut.
“Keamanan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama untuk PT Piaggio Indonesia,” tuturnya.
Untuk memastikan bahwa pelanggan tetap bisa mendapatkan pengalaman berkendara khas Italia yang disajikan oleh produk Piaggio, Ayu mengungkapkan bahwa pihaknya telah meminjamkan unit Vespa sampai masalah bisa diatasi.
“Selama dilakukannya pemeriksaan mendalam untuk menemukan sumber utama kendala yang dialami, kami memberikan satu unit Vespa untuk digunakan oleh pelanggan dan telah diserah-terimakan pada tanggal 3 Juni 2024,” ungkapnya.