Segini Harga Helm Termurah di IMOS 2022

Helm termurah NJS NX 2 di IMOS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Tidak hanya sepeda motor baru ataupun listrik yang hadir di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Beragam aksesori pendukung sepeda motor juga ikut memeriahkan yang berlangsung di JCC, Senayan.

Diketahui, salah satu aksesori yang jadi buruan pengunjung tentu saja helm. Benda ini memiliki fungsi sebagai pelindung sekaligus pengaman kepala ketika berkendara. Di pameran tersebut, ada beragam jenis helm yang ditawarkan dari produsen.

Salah satunya PT Surya Motor Shelmindo (SMS) yang menjual helm dari harga murah hingga mahal di IMOS 2022. Melalui helm merek NJS, mereka menawarkan model-model baru dengan kualitas baik di pasar otomotif Indonesia.

Helm termurah NJS NX 2 di IMOS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Bagi yang hendak mencari helm murah, mereka menawarkan harga yang cukup menarik untuk NX2. Benda pelindung kepala ini hanya dibanderol Rp300 ribu saja. Hal itu diungkap langsung oleh salah satu tenaga penjual di sana.

"Kalau cari helm murah, kami menawarkan model NX2 semacam helm retro yang cocok untuk motor klasik, kami menjual helm tersebut seharga Rp300 ribu," ujar salah satu tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA, Sabtu 5 November 2022.

Meskipun dibanderol murah, helm ini memiliki spesifikasi yang tidak murahan. Hal itu karenakan benda ini disematkan dua fitur yakni inner visor system (double visor kacamata) dan intercom ready design. Bahkan disematkan busa yang dapat di lepas pasang.

Perlu diketahui, untuk fitur inner visor sistem smoke sangat berguna untuk melindungi mata dari debu, kotoran dan sinar matahari langsung ketika berkendara. Sementara, fitur intercom ini memudahkan para pengendara agar tidak perlu khawatir lagi ketika hendak memasang peralatan interkomnya pada helm.

Selain itu, NJS NX2 ini juga memiliki tali pengikat dan busa dalam yang bisa bongkar pasang untuk memudahkan ketika ingin dicuci. Jadi, apabila calon pembeli memiliki sepeda motor dengan desain retro seperti Vespa sangat cocok menggunakan helm ini.

Sebagai tambahan informasi, NJS menawarkan helm ini dengan ukuran  L, XL dan XXL. Bahkan pembeli bisa memilih warna dengan pilihan 11 warna, termasuk hitam, putih, dan biru.