Konsumen Kecewa, Toyota Langsung Sigap
VIVA – PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia menanggapi gambar yang viral di media sosial baru-baru ini.
Gambar tersebut memperlihatkan sebuah Toyota Fortuner dipasang stiker dengan bertuliskan nada kekecewaan seorang konsumen kepada TAM.
Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, tim pabrikan telah menemui konsumen pemilik mobil tersebut.
"Terima kasih sudah dibantu mendapatkan informasi ini. Siang tadi, ada pertemuan tim dari TAM dengan pelanggan," kata Fransiscus dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA di Jakarta, Senin 4 Desember 2017.
Ia mengatakan, kendaraan konsumen tersebut akan diperiksa oleh tim dari TAM. Dari gambar yang beredar, diketahui bahwa konsumen tersebut mengeluh soal sistem pengereman.
"Kendaraan pelanggan akan diperiksa secara komprehensif oleh TAM untuk memahami akar persoalannya," tuturnya menambahkan.
Soerjo menyampaikan ungkapan terima kasih atas penyambutan yang baik oleh konsumen yang merasa dikecewakan tersebut.
"Terima kasih juga untuk pelanggan yang telah menerima kunjungan kami dengan baik," kata dia.