Wuling: Butuh 2-3 Tahun Mengembalikan Kepercayaan Konsumen
- VIVA.co.id/Pius Yosep Mali
VIVA – Produsen mobil asal China, Wuling, mengaku butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa mengambil hati konsumen di Indonesia.
“Wuling menargetkan, 2-3 tahun bisa dipercaya sepenuhnya oleh konsumen di Indonesia,” ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai, di Jakarta.
Untuk bisa melakukan hal itu, Wuling memperkuat layanan purnajual maupun produk yang ditawarkan.
“Selain produk yang bagus, kami juga harus bisa memberi harga yang terbaik untuk konsumen dan layanan purnajual yang baik juga,” ujarnya menambahkan.
Lebih jauh Cindy menjelaskan, agar bisa bersaing dengan produsen mobil asal Jepang, Wuling harus bisa melayani pelanggan dengan baik dan cepat.
“Saat konsumen ada masalah, bagaimana kami menyelesaikan masalah itu dengan cepat,” ujarnya menjelaskan.
Sayangnya, ia tidak bersedia menjelaskan seberapa besar investasi yang dianggarkan oleh Wuling untuk memberi pelayanan maksimal pada pelanggan.
“Masing-masing merek punya anggaran. Dan itu rahasia dapur,” ungkap Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani. (mus)