Mitsubishi Buka Layanan Pesan Tempat Servis Via Telepon

Mitsubishi All New Pajero Sport Limited Edition.
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, secara resmi meluncurkan hotline customer care terpadu satu pintu, yakni Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300.

Dengan tujuan pelayanan optimal kepada masyarakat, Mitsubishi Motors Customer Care diklaim sebagai hasil pengembangan “New Pajero Sport Hotline”, yang telah diaktifkan sebelumnya untuk melayani pertanyaan seputar produk Mitsubishi All New Pajero Sport.

“Mitsubishi Motors Customer Care merupakan salah satu langkah awal dari serangkaian pembaruan yang dilakukan oleh Mitsubishi Motors di pilar Brand New Service," ungkap Operating General Manager, Mitsubishi Motors Corporation, Marketing Division KTB, Irwan Kuncoro.

Dengan tarif pulsa standar (PSTN / GSM), layanan ini dapat diakses setiap hari kerja, Senin hingga Jumat, pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Konsumen dan calon konsumen disebutkan dapat memperoleh informasi seputar kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi dengan lebih mudah dan cepat.

Selain itu, konsumen juga dapat mendaftar test drive kendaraan penumpang serta melakukan pemesanan tempat untuk servis. Namun, untuk pemesanan tempat saat ini hanya mencakup Jabodetabek dan Bandung.

"Tak hanya mengembangkan produk, KTB Mitsubishi Motors juga berkomitmen mengembangkan layanan konsumen, sehingga nantinya akan dapat selalu memenangkan hati pelanggan setia Mitsubishi maupun masyarakat Indonesia,” kata Irwan.