Proses Servis Mobil Ini Diawasi Langsung oleh Kantor Pusat

Maserati Ghibli S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto Musafirian

VIVA.co.id – Selain tingkat kenyamanan dan kualitas yang lebih tinggi, mobil mewah biasanya juga dibekali dengan dukungan purna jual yang istimewa. Hal ini wajar dilakukan, mengingat banderol mobil-mobil tersebut ada di angka lebih dari Rp1 miliar.

Salah satu pabrikan mobil yang berusaha memberi layanan terbaik mereka adalah Maserati. Dalam rangka memberi layanan purna jual terbaik, PT Auto Trisula Indonesia, agen pemegang merek Maserati di Indonesia, mengadakan Maserati Excellence Check-up.

Melalui program ini, PT Auto Trisula Indonesia mengundang pemilik Maserati untuk mendapatkan Free Check-up dan potongan harga hingga 25 persen untuk suku cadang dan aksesori, selama 22 Februari sampai dengan 5 Maret 2016.

Pemilik Maserati dapat menikmati layanan tersebut dengan menghubungi Maserati Assistance  hotline 24 jam 08592–4005006, atau workshop resmi Maserati Indonesia di 021–7503333 pada jam kerja, untuk mendapatkan jadwal kunjungan dari pelayanan ini.

Dari rilis resmi yang diterima VIVA.co.id, Rabu 17 Februari 2016, program ini terbuka untuk seluruh tipe Maserati, mulai dari terbaru hingga mobil-mobil Maserati klasik.

“Kami ingin memastikan seluruh Maserati yang berada di Indonesia dalam kondisi terbaik. Ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai agen tunggal, baik untuk kendaraan dengan garansi dari PT Auto Trisula Indonesia dan juga kendaraan dari luar PT Auto Trisula Indonesia,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Auto Trisula Indonesia, Fransiska Renata.

Seluruh mekanik Maserati telah memiliki sertifikat dan menjalani pelatihan khusus, yang diberikan prinsipal Maserati di Maserati Academy Asia Pacific di Singapura.

Bengkel resmi Maserati Indonesia memiliki Maserati Diagnosi, full scanner yang hanya dimiliki APM resmi Maserati. Alat tersebut tersambung secara langsung dengan kantor pusat Maserati.

Maserati Diagnosi memungkinkan proses perbaikan kendaraan diawasi langsung oleh tim purna-jual Maserati di Modena, Italia, khususnya dalam menyelesaikan kendala teknis yang berhubungan dengan ECU (Engine Control Unit), MTC (Maserati Touch Control) dan perangkat elektronik lainnya.