35 Unit Hyundai Stargazer Berpartisipasi di Ajang Liga 1

Hyundai Stargazer jadi kendaraan resmi Liga 1
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, VIVA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan sepak bola Indonesia dengan menyerahkan 35 unit Stargazer sebagai kendaraan resmi Liga 1 2024/2025.

Ju Hun Lee, President Director PT HMID menyampaikan penyerahan unit Stargazer ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan sepak bola Tanah Air. Seperti diketahui, kendaraan Hyundai juga pernah terlibat dalam gelaran Piala Dunia FIFA U-17 tahun lalu.

"Sebelumnya, Hyundai juga pernah terlibat dalam FIFA U-17 World Cup di Indonesia. Sekarang, kami bangga bisa berkontribusi kembali dengan mendukung sepak bola Indonesia sebagai kendaraan resmi di Liga 1," ujarnya dikutip VIVA di Jakarta.

Hyundai Stargazer jadi kendaraan resmi Liga 1

Photo :
  • Arianti Widya

Ia menambahkan, "Dengan penyerahan 35 unit Hyundai Stargazer untuk Liga 1 ini, kami berharap akan memberikan kontribusi terhadap perkembangan Hyundai di Indonesia,"

Dalam kesempatan yang sama, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID menyampaikan pemilihan Hyundai Stargazer ini karena kendaraan tersebut memiliki fungsionalitas yang mendukung kebutuhan operasional selama pertandingan.

"Mobil ini juga mencerminkan kenyamanan dan kebersamaan, seperti halnya sepak bola yang menyatukan orang dari berbagai kalangan. Kami percaya Stargazer dapat memberikan pengalaman mobilitas yang nyaman," kata Frans.

Terkait spesifikasi, Hyundai Stargazer merupakan kendaraan MPV yang menggunakan penggerak roda depan dengan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 115ps/6.300rpm dan torsi maksimal sampai 143,8Nm/4.500rpm.

Mobil ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur keselamatan, mulai dari Forward Collision-avoidance Assist hingga Lane Keeping Assist.