Raffi Ahmad Sindir Baim Wong, Uang Bulanan Paula Cuma Bisa Beli Mobil Ini

Raffi Ahmad beri THR Rp1 juta putra Baim Wong, Kiano
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

VIVA – Raffi Ahmad sindir Baim Wong, terkait uang yang diberikan untuk Paula Verhoeven. Tidak heran jika Paula menyebut suaminya pelit jika dibandingkan fasilitas, atau uang yang diterima Nagita Slavina.

Ada banyak faktor dari keretakan rumah tangga mereka, selain isu selingkuh, ada juga keuangan, hingga akhirnya Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

“Jujur selama hidup saya, saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, itu istri saya sendiri. Saya juga sampai bingung,” ujar Baim.

Daihatsu Sigra di GIIAS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Terkait royalitasnya kepada istri kembali menjadi perbincangan di media sosial. Salah satu video lawas Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong dan beberapa rekan lainnya viral.

Setelah ditanya Raffi terkait Baim pelit dengan istrinya, dia langsung telepon Paula untuk memastikan uang yang ditransfer buat bulanan sudah terkirim. Lalu berapa jumlahnya?

"200 (juta)," jawab Paula. "Oh iya aku pengen ngecek aja sayang takutnya engga masuk. gede abisnya. Uang jajan ya," timpal Baim. 

Mantan kekasih Marshanda itu kemudian menyombongkan diri ke Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan teman-teman lain yang ada di situ. Tak lama, Raffi Ahmad memberikan jawaban menohok.

"Eh 200 juta tuh setahun sekali loh ini," sindir Raffi.

Di luar itu diberikannya per bulan, atau satu tahun sekali, namun budget tersebut hanya setara mobil di kelas LCGC (Low Cost Green Car), dan jauh lebih kecil nilainya dibandingkan yang diberikan Raffi untuk Nagita.

Saat ini mobil harga terjangkau dengan uang yang diberikan Baim untuk Paula itu meliputi Honda Brio Satya E MT dibanderol Rp182,8 juta, dan Brio Satya E CVT Rp198,3 juta.

Kedua mobil tersebut menjadi tulang punggung penjualan PT Honda Prospect Motor dari tahun ke tahun. Mengincar segmen kelas bawah, atau orang yang baru pertama kali beli mobil, Brio dibekali mesin 1.200cc.

Kemudian city car lain di kelas yang sama ada Toyota Agya tipe 1.2 G matik CVT seharga Rp194,2 juta. Namun jika ingin mobil 7-penumpang atau MPV ada Toyota Calya G AT Rp190 juta, dan Daihatsu Sigra Deluxe R AT dilego Rp182,6 juta.

Tapi rasanya semua mobil itu tidak cocok buat Paula Verhoeven, mengingat Baim Wong juga pernah membelikan Toyota Vellfire dan Mercedes-Benz CLS dengan harga miliaran rupiah buat istrinya tersebut.