Dianggap Pelit, Jangan Kaget Lihat Harga Mobil yang Dibeli Baim Buat Paula

Baim Wong dan Paula
Sumber :
  • YouTube/Rasis Infotainment

VIVA – Ada banyak faktor terkait keretakan rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Salah satunya karena isu perselingkuhan, serta royalitas Baim kepada istrinya yang dianggap kurang, alias pelit.

“Jujur selama hidup saya, say aitu baru dibilang pelit sama satu orang, itu istri saya sendiri. Saya juga sampai bingung,” ujar Baim Wong kepada wartawan, dikutip, Rabu 9 Oktober 2024.

Mercedes-Benz CLS hadiah Baim Wong buat Paula

Photo :
  • Screenshot Youtube

Youtuber yang merupakan sahabat Raffi Ahmad itu menyebut bahwa semua uang yang didapatkan masuk ke perusahaan, bahkan disebut orangtua Paula diberikan uang bulanan lebih besar dari orangtuanya sendiri.

Di luar itu ada sejumlah barang, serta kendaraan yang dibelikan Baim Wong untuk istrinya, dan sebagian pemberiannya itu terlihat di channel Youtube miliknya. Salah satunya dua unit mobil mewah.

Mobil mewah itu harganya miliaran rupiah, yakni Toyota Vellfire lansiran 2020-2022, atau generasi ketiga. MPV yang satu platform dengan Alphard tersebut banderolnya saat itu Rp1 miliaran, Baim memberikan mobil itu sebelum Paula melahirkan Kiano.

Mobil keluarga dengan konfigurasi tujuh penumpang tersebut dibekali mesin 2.500cc transmisi matik, Toyota Vellfire hadir dengan desain eksterior yang lebih futuristis dibandingkan Alphard sebagai saudara kandungnya.

Selain itu dia juga memberikan Mercedes-Benz CLS 350 Coupe AMG Line kepada Paula saat ulang tahun, tepatnya sekitar 2020. Sedan besutan Jerman seharga Rp1,6 miliaran itu diberikan di depan salah satu mini market.

“Mantap sekali mobil paula nih, mobil cita-cita gue juga nih dari dulu. Ternyata mobil idaman saya, mobil idaman Paula juga,” ujar Baim dalam channel Youtubenya.

Untuk memberikan mobil mewah tersebut, Baim berusaha membuat kejutan dengan meletakkannya di area parkir mini market.  “Mobil favorit aku nih sayang,” kata Paula menunjuk Mercedes-Benz berkelir putih yang terparkir.

Mercedes-Benz CLS 350 Coupe AMG Line itu adalah model baru yang mendapat perubahan mulai dari desain eksterior, interior, hingga peningkatan fiturnya. Secara dimensi lebih panjang dari generasi sebelumnya.   

Mercy CLS 350 baru lebih panjang 51 milimeter, dengan wheelbase bertambah 65 mm dari versi sebelumnya. Hal itu membuat ruang kabin lebih lapang. Dengan perubahan konfigurasi tempat duduk belakang yang awalnya hanya dua, menjadi tiga.

Jantung pacunya memakai mesin empat silinder 1.991 cc turbo, dengan tenaga maksimal 299 dk, dan torsi 400 Newton meter. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis sembilan percepatan.