Mitsubishi Rilis Bocoran SUV Terbarunya, XForce Versi 7 Penumpang?

Bocoran SUV terbaru dari Mitsubishi
Sumber :
  • Carscoops

Jakarta, VIVA –  Mitsubishi kembali mengeluarkan bocoran calon  mobil SUV terbaru mereka. Diprediksi mobil anyar tersebut adalah Mitsubishi XForce 7 penumpang.

Diketahui, pabrikan asal Jepang tersebut sudah memiliki SUV dengan 7 penumpang lewat Pajero Sport. Dilansir Carscoops, Kamis 3 Oktober 2024, mobil tersebut diyakini bakal diluncurkan pada pameran otomotif Philippine International Motor Show (PIMS) 2024 pada 24-27 Oktober mendatang.

Mitsubishi setidaknya telah meluncurkan dua teaser gambar mobil ini. Yang pertama pada bagian kanan depan mobil tersebut, nampak grille heksagonal dikombinasi lampu bergaris-garis horisontal yang modern.

Lalu bocoran yang kedua adalah bagian bodi belakang, yang mana mobil ini hadir dengan desain atap mengambang alias floating roof. Menariknya ada  aksen garis-garis untuk aerodinamis pada bagian pilar D.

Belum diketahui mobil baru ini bakal dinamai apa, namun Mitsubishi sendiri menyebutnya sebagai 'DST Concept'. Memang besar kemungkinan adalah mobil bergaya SUV dengan kapasitas 7 penumpang.

Bocoran SUV terbaru dari Mitsubishi

Photo :
  • Carscoops

Lampu depannya sendiri mirip dengan yang dimiliki oleh XForce, lalu grile mirip dengan milik Outlander. Peluncuran ini sendiri disebut Mitsubishi sebagai dedikasi pada pelanggannya di kawasan Asia Tenggara.

Artinya ada arah bahwa model ini hanya buat pasar Asia Tenggara seperti XForce 5 penumpang. Diprediksi juga mobilnya bakal menggunakan mesin empat silinder 1,5 liter yang bisa menghasilkan tenaga 103 d, dipasangkan dengan transmisi CVT dan penggerak roda depan.