DFSK Donasikan 3 Unit Transmisi CVT untuk Anak Sekolah

DFSK Donasikan 3 Unit Transmisi CVT untuk Anak Sekolah
Sumber :
  • DFSK

Jakarta, VIVA –  PT Sokonindo Automobile selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) merek DFSK dan SERES di Indonesia terus berkomitmen untuk mendukung peningkatan kompetensi sumber daya manusia khususnya di bidang otomotif. Salah satunya dengan donasi sebagai alat bantu belajar. 

DFSK menyalurkan donasi tersebut pada SMK Negeri 1 Glagah Banyuwangi. Dalam upaya mendukung ketercapaian program uji kompetensi yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP), DFSK menyerahkan donasi berupa 3 unit CVT (Transmisi) model CVT VT3, VT5, dan RDC.

Ketiga transmisi ini merupakan transmisi yang dipakai untuk model DFSK Glory series. Ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai merupakan salah satu faktor penting dalam pelaksanaan pendidikan yang berkualitas khususnya bagi pendidikan kejuruan teknis, sehingga dapat mencetak lulusan lulusan terbaik dan berkualitas bagi bangsa. 

Melalui donasi ini, DFSK berharap dapat membantu, khususnya SMK Negeri 1 Glagah Banyuwangi, dalam memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana untuk mendukung kompetensi keahlian Teknik Kendaraan
Ringan.

"Sumbangan ini merupakan bentuk komitmen DFSK dalam memupuk generasi baru teknisi otomotif di Indonesia. Kami ingin mendukung siswa untuk mencapai potensi penuh mereka, sehingga pada akhirnya
dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif di negara ini," ujar Cing Hok Rifin, Direktur Sales Centre PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya.

DFSK Glory 560

Photo :
  • Dok: Sokoindo Automobile

Dengan adanya donasi peralatan praktek dari PT Sokonindo Automobile ini, diharapkan para siswa dapat memperoleh pengalaman langsung dan mendalam tentang teknologi CVT yang diterapkan di industri otomotif saat ini dan dapat meningkatkan keterampilan mereka dan mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan dunia kerja yang terus berkembang.

"Komitmen DFSK untuk ikut meningkatkan kualitas pembelajaran kejuruan otomotif sangat bermanfaat dan ikut mewarnai perkembangan teknologi otomotif di tanah air. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT Sokonindo Automobile, atas kepeduliannya bagi dunia pendidikan, khususnya di Banyuwangi," ucap Kepala Program Keahlian Teknik Otomotif, Suprapto,ST.MT.