Cara Mewah BMW Jualan Mobil di Indonesia

Diler BMW Eurokars
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, VIVA – Setiap pabrikan otomotif memiliki pendekatan tersendiri dalam menjual mobil dan menghadirkan pengalaman yang unik bagi para konsumen, salah satunya BMW (Bayerische Motoren Werke).

BMW Group Indonesia resmikan diler terbaru dengan konsep Retail.Next, yang menghadirkan kesan premium dan eksklusif berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ini merupakan hasil kerja sama strategis bersama BMW Eurokars.

Lars Nielsen selaku Managing Director BMW Group Asia mengungkapkan kerja sama BMW dan Eurokars dalam membentuk diler berkonsep Retail.Next ini bertujuan untuk memberikan pengalaman tak tertandingi untuk para pelanggan.

Diler BMW Eurokars

Photo :
  • Arianti Widya

"Showroom Retail.Next adalah simbol inovasi, yang menunjukkan dedikasi kami terhadap Sustainability (keberlanjutan) dan mobilitas masa depan tanpa mengesampingkan kesenangan berkendara khas BMW," ujarnya dikutip VIVA di Jakarta.

Konsep Retail.Next ini menggabungkan pengalaman online dan offline secara ideal, dimana para pelanggan nantinya bisa melakukan konsultasi, proses pembelian, hingga pengantaran kendaraan yang dilakukan secara efisien dan kesan VIP.

"Kami berharap BMW Eurokars Kebon Jeruk dapat menjadi tempat yang lebih nyaman bagi pelanggan, baik untuk berkonsultasi, melakukan pembelian, maupun perawatan kendaraan. Terima kasih kepada BMW Group atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,"  tutur Herbert Kwee selaku CEO of Eurokars Group Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

Diler BMW Eurokars

Photo :
  • Arianti Widya

Kemudian, diler BMW yang sudah mengusung konsep Retail.Next, dilengkapi dengan EVE, sebuah perangkat lunak untuk memvisualisasikan kendaraan BMW.

Setelah visualisasi dengan seperangkat alat digital seperti EVE, pelanggan langsung bisa melakukan test drive kendaraan yang diinginkan.

Bagi para pemilik kendaraan listrik BMW juga tidak perlu khawatir, karena di diler BMW Eurokars ini menyediakan satu unit charging station, dengan layanan gratis.

Sebagai informasi, diler BMW Eurokars ini dibuka pad Senin-Sabtu jam 08.30 WIB- 19.00 WIB. Sementara, Minggu dibuka pada 10.00 WIB - 17.00 WIB.