Merek Mobil Ikonik Buka Diler Baru di Jakarta

Diler mobil Plaza MINI Senopati.
Sumber :
  • Dok: MINI Indonesia

VIVA – Pasar otomotif Indonesia diisi oleh berbagai macam mobil, mulai dari model yang memiliki penampilan gagah hingga tipe yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan.

Selain itu ada juga beberapa merek yang menawarkan model dengan desain yang berbeda, salah satunya yakni MINI yang berasal dari Inggris.

Produk yang ditawarkan yakni mobil dengan penampilan yang sangat ikonik, dan menjadi legenda sejak zaman dahulu. Merek MINI memiliki penggemar tersendiri, sama seperti Vespa di pasar kendaraan bermotor roda dua.

Diler mobil Plaza MINI Senopati.

Photo :
  • Dok: MINI Indonesia

Warga Jakarta Selatan yang hendak memiliki mobil tersebut, kini bisa dengan mudah melakukannya. Sebab, MINI Indonesia baru saja membuka diler baru di bilangan Senopati, bekerja sama dengan PT Plaza Auto Raya.

Diler baru ini hadir dengan konsep yang sama seperti tiga lokasi lainnya yang sudah dibuka lebih dulu, yakni Plaza MINI Serpong di 2018, serta Plaza MINI Bandung dan Plaza MINI Surabaya di tahun ini.

Saat peresmian, rangkaian kendaraan dari model MINI John Cooper Works ditampilkan secara lengkap, yaitu MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman.

“Hadirnya diler resmi hari ini, membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan brand MINI di Indonesia, yang juga tentu sejalan dengan kegiatan perakitan MINI Countryman yang terus diperkuat di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter,” ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 10 Oktober 2021.

Chairman Plaza Auto Raya, Robert Wardhana mengatakan bahwa area Senopati dipilih sebagai lokasi diler, karena wilayah tersebut kerap dijadikan tolak ukur terutama dalam hal tren gaya hidup, yang sesuai dengan konsep MINI.

“Area Senopati di Jakarta Selatan kerap kali dijadikan titik penting oleh para restauranteur, arsitek, interior desainer, penggemar fashion hingga komunitas olahraga untuk bertemu, mengembangkan bisnis mereka, dan bersenang-senang,” tuturnya.