Alasan Wuling Jual Almaz Cuma Satu Varian

Wuling Almaz diperkenalkan di Sentul, Bogor.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Wuling akhirnya resmi meluncurkan SUV pertamanya di Indonesia sebagai penantang merek Jepang yang sudah lama menduduki pasar Tanah Air. Datang dengan membawa nama Almaz, produsen asal Tiongkok itu sangat yakin dapat bersaing.

Berbeda dengan para kompetitornya, Wuling hadirkan Almaz hanya dengan satu varian saja. Jika melihat ke brand sebelah, banyak yang menawarkan lebih dari dua varian dalam satu model.

Sebenarnya perbedaan dalam setiap varian terletak pada fitur yang tersemat di dalamnya. Tapi memang inilah ciri khas Wuling, selalu menghadirkan model yang all in one. Lihat saja sebelumnya seperti Confero dan Cortez yang hadir hanya dalam satu varian.

Ternyata ini adalah salah satu strategi Wuling untuk memuaskan konsumennya. "Almaz adalah produk yang sangat penting bagi kami di tahun ini. Produk ini bisa meningkatkan brand image kami. Itulah mengapa kami meluncurkan satu produk ini," ungkap Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Ungkapan senada diberikan Yedi Y Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors, yang mengaku Almaz difokuskan untuk meningkatkan pengalaman masyarakat terhadap produk Wuling. (kwo)