Datang ke Diler Wuling, Banyak Konsumen Bertanya Hal Ini
- VIVA/Jeffry Yanto
VIVA – Sudah satu tahun Wuling Motors meramaikan pasar otomotif Indonesia. Dalam kurun waktu tersebut, telah ada dua produk yang dijual yaitu Confero dan Cortez.
Untuk Confero, kendaraan tersebut bersaing dengan kompetitor di segmen low multi purpose vehicle atau MPV. Sedangkan Cortez merupakan mobil keluarga kelas medium.
Kini, produsen asal Tiongkok itu cukup bangga lantaran produknya diterima baik oleh masyarakat Tanah Air. Hal tersebut diungkapkan Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.
Masukan konsumen ada, secara performa produk enggak terlalu signifikan untuk ada perubahan bagian di mobil," ujar Dian kepada VIVA di Jakarta, Selasa 31 Juli 2018.
Ia menjelaskan banyak masukan diterima dari konsumen. Dari evaluasi yang dilakukan, banyak pembeli menginginkan varian maupun pilihan produk lebih lengkap. Sehingga bukan hanya menjual Confero dan Cortez.
"Memang beberapa konsumen menginginkan ada varian lain untuk menjadi pilihan. Kebanyakan konsumen datang ke kami, ke jaringan Wuling, kemudian bertanya varian atau produk lain selain MPV," tuturnya.
Dian menegaskan, selain produk, Wuling juga berencana untuk menambah jaringan resmi yang nantinya melayani penjualan, perawatan, serta ketersediaan sukucadang.
"Dua produk menurut kami juga sebuah pencapaian, apalagi kami sebagai pendatang baru. Untuk jaringan resmi Wuling, sampai dengan awal Juli 2018 sudah ada 72 unit, diharapkan ini bisa terus bertambah sampai akhir tahun," kata dia.