Pesan Blue Bird Via Aplikasi Gojek, Berapa Tarifnya?

Aplikasi layanan Gojek.
Sumber :
  • Gojek

VIVA.co.id – Penyedia taksi Blue Bird bekerja sama dengan layanan online Gojek, menawarkan layanan Go-Blue Bird. Dengan kerja sama ini, masyarakat bisa memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi online Gojek. 

Sebelumnya, pelanggan Gojek hanya bisa memesan taksi melalui menu Go-Car, dan pelanggan taksi hanya memanfaatkan aplikasi My Blue Bird.

"Kolaborasi ini menggambarkan komitmen jangka panjang kami, Gojek dan Blue Bird, untuk selalu berinovasi dalam memberikan layanan terbaik ke masyarakat," ujar Chief Executive Officer Gojek, Nadiem Makarim, di Jakarta, Kamis 30 Maret 2017. 

Sementara itu, Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono, mengatakan, Blue Bird berupaya memberi layanan multi-channel access. Dengan adanya Go-Blue Bird, hal itu akan memperkuat layanan dan mempermudah mendapatkan taksi Blue Bird.

"Dengan Go-Blue Bird, kami harap ini bisa menjadi salah satu channel order yang semakin memudahkan masyrakat," ungkap Adrianto.

Lalu, bagaimana dengan tarifnya? Mengingat, kedua penyedia jasa tersebut memiliki skema tarif yang berbeda.

"Untuk tarif di luar Go-Pay, kalau pesan Go-Car lalu dapat Blue Bird, itu harganya sama dengan Go-Car. Tapi, kalau  memesan melalui Go-Blue Bird, itu harganya sama dengan meter Blue Bird. Tentunya, di kedua layanan ini tetap ada Go-Pay," kata Nadiem.