Ada Promo Menarik di Honda Bikers Day 2024

Honda Bikers Day 2024
Sumber :
  • FDR

Klaten, VIVA – Ribuan penggemar sepeda motor Honda dari berbagai daerah di Indonesia memadati Honda Bikers Day (HBD) 2024 di Klaten, Jawa Tengah, pada hari ini, Sabtu 26 Oktober 2024.

Ajang tahunan yang selalu ditunggu-tunggu ini dipersembahkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan jaringan sepeda motor Honda. AHM mengajak para bikers Honda dan generasi muda untuk memanfaatkan kesempatan silaturahmi akbar ini.

Acara HBD 2024 dihadiri lebih dari 30 ribu bikers, termasuk para anggota komunitas dan klub motor Honda dari seluruh Nusantara.

Salah satu peserta yang menarik perhatian adalah FDR, yang hadir dengan berbagai kegiatan dan promosi menarik. FDR, melalui kerja sama dengan PT Jateng TOP sebagai Main Dealer di wilayah Jawa Tengah, turut memperkenalkan produk unggulannya, seperti varian ban terbaru FDR Blaze MP Road.

Ban ini diluncurkan pada ajang FDR Day 2024 di Sidoarjo, Jawa Timur, dan kini tampil kembali di HBD untuk menyambut antusiasme para pengunjung.

FDR Blaze MP Road menawarkan dua ukuran, yaitu 120/70-13 TL dan 140/70-13 TL, yang dibuat dengan material karet sintetis terbaru untuk meningkatkan daya cengkeram dan kenyamanan saat berkendara.

"Kami sangat senang bisa menyambut teman-teman bikers di HBD 2024 ini dengan ban terbaru FDR Blaze MP Road, yang baru saja kami perkenalkan di Sidoarjo," ungkap Elsafan Rendianto, Kepala Departemen Promosi PT SRI, yang memproduksi ban FDR.

"Kami juga menyediakan FDR Service Car agar konsumen bisa langsung mengganti ban tanpa biaya pemasangan," tambahnya.

Para pengunjung yang membeli ban FDR juga disuguhi berbagai promo khusus. Diskon dan hadiah langsung seperti topi, tas, atau kaos dapat diperoleh melalui aplikasi My FDRTire atau AstraPay, yang menawarkan diskon hingga 15%.