Terpopuler: Jadwal Balap MotoGP Thailand, Marquez Tidak Yakin Menang

Marc Marquez vs Jorge Martin di MotoGP Australia
Sumber :
  • Crash.net

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari jadwal balap MotoGP Thailand, sampai dengan Marquez tidak yakin menang.

1. Jadwal Balapan MotoGP Thailand 2024 Akhir Pekan Ini

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Photo :
  • Crash.net

Balapan MotoGP kembali lagi ke Asia dan sudah memasuki seri-seri akhir kompetisi. MotoGP Thailand akan digelar pada akhir pekan ini, Minggu 27 Oktober 2024.

Seri ke-18 MotoGP 2024 berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand, dan jadi salah satu dari tiga rangkaian balapan penutup musim. Balapan sendiri masih diprediksi berjalan sengit.

2. Gara-gara Ini Marc Marquez Gak Yakin Menang di MotoGP Thailand

Marc Marquez di MotoGP Jepang 2024

Photo :
  • Instagram Marc Marquez

Marc Marquez tidak yakin bisa kembali menjadi juara satu di MotoGP Thailand yang akan berlangsung di Sirkuit International Chang, pada Minggu 27 Oktober 2024.

Pembalap Gresini Racing itu pesimis lantaran Francesco Bagnaia, dan Jorge Martin akan berusaha maksimal mencari poin di seri ke-18 ajang adu kebut para raja tersebut.

3. Bunuh Pacar Hingga Tewas Hakim Dibayar, Sejatir apa Ayah Ronald Tannur?

Anak DPR, Gregorius Ronald Tannur yang diduga aniaya perempuan hingga tewas

Photo :
  • Tiktok

Kejaksaan Agung menetapkan 3 hakim sebagai tersangka kasus suap Ronald Tannur. Anak dari anggota DPR RI, Edward Tannur itu dibebaskan dari hukuman meski sudah membuat pacarnya tewas.

Tentu rasa penasaran muncul, setajir apa ayah Ronald Tannur yang merupakan anggota DPR RI Fraksi PKB dari Nusa Tenggara Timur tersebut?