Diler Baru Wuling di BSD Bisa Perbaiki Bodi dan Cat

Diler baru Wuling Motors di BSD, Tangerang Selatan.
Sumber :
  • Wuling Motors

Bekasi, VIVA – Wuling Motors bersama PT. Mimosa Abadi meresmikan dua diler baru di BSD, Tangerang, dan Bekasi, Jawa Barat, sebagai langkah untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan.

Kehadiran dua diler ini bertujuan untuk memudahkan akses konsumen dalam memiliki produk Wuling serta mendapatkan layanan purna jual, termasuk pengisian daya untuk kendaraan listrik.

"Dengan fasilitas lengkap untuk produk ICE hingga EV, kami berharap memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan mulai dari pembelian hingga perawatan," ujar Sales Operation Director Wuling Motors, Kharismawan Awangga, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Rabu 23 Oktober 2024.

Diler Wuling Mimosa BSD dibangun di lahan seluas 2.150 meter persegi dengan ruang pamer seluas 254 meter persegi, yang mampu menampung enam mobil.

Dengan konsep 4S (Sales, Service, Sparepart, Body & Paint Services), diler ini juga menyediakan fasilitas ruang tunggu nyaman, layanan internet, hingga minuman gratis, serta fasilitas pengisian daya cepat (Fast Charging) untuk kendaraan listrik. Bengkelnya didukung oleh lima stall untuk perawatan kendaraan.

Di Bekasi, diler Wuling Mimosa berdiri di lahan 2.085 meter persegi, diler ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spareparts).

Showroom-nya juga mampu menampung enam mobil dan memiliki ruang tunggu lengkap dengan fasilitas pendukung. Selain itu, diler ini dilengkapi dengan Fast Charging untuk kendaraan listrik dan bengkel dengan lima stall.

Kedua diler ini beroperasi setiap hari dari pukul 08.30 hingga 20.00 WIB. Sebagai bagian dari peresmian, Wuling Mimosa juga menawarkan promo lucky dip dengan hadiah e-money hingga Rp10 juta untuk setiap pembelian unit hingga 31 Oktober 2024.