Materi Bukan Jaminan, Gaji Baim Wong Bisa Belikan Paula Mobil Tiap Bulan

Baim Wong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Materi bukan jaminan seorang selebiritis mempertahankan rumah tangganya, ada banyak yang cerai padahal mereka tajir melintir. Salah satunya seperti yang dialami Baim Wong dengan Paula Verhoeven.

Baim Wong telah mengungat cerai Paula di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Salah satu hal yang membuatnya ingin berpisah, karena ada ketidaknyamanan atas dugaan perselingkungan yang dilakukan istrinya.

VIVA Otomotif: Ilustrasi Toyota Vellfire generasi pertama 2010

Photo :
  • Smscarz

"Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman saya sendiri,” ujar Baim Wong kepada wartawan.

Di luar keretakan rumah tangganya, secara materi kondisi ekonomi Baim Wong terbilang baik, bahkan dia menjadi salah satu selebritis sekaligus Youtuber dengan penghasilan terbesar.

Merangkum dari beberapa sumber, pada tahun lalu saja jumlah penonton akumulatif channel Youtube Baim Paula lebih dari 4 miliar, di mana pendapatkannya per bulan sekitar 6.500-103.600 dolar per bulan, atau setara Rp97 juta sampai Rp1,5 miliaran.

Kini jumlah penonton, dan pengikut Youtube Baim Wong terus bertambah sehingga penghasilannya tidak menutup menutup kemungkinan meningkat. Belum termasuk endorse di Instagram, hingga menjadi brand ambassador.

Namun di balik pundi-pundi yang dimilikinya, Baim Wong dianggap pelit oleh Paula Verhoeven, padahal hanya dari penghasilan Youtube saja, dia bisa membelikan istrinya setiap bulan mobil mewah.

Mobil mewah yang bisa dibeli Baim dari penghasilannya di tahun lalu itu setara Toyota Alphard, Vellfire, Hyundai Ioniq 6, Palisade, Honda Civic Type R, atau beberapa model lansiran Mercedes-Benz, dan BMW.

Artinya ada banyak pilihan mobil seharga miliaran rupiah yang bisa dibeli sahabat Raffi Ahmad tersebut dari gaji di konten Youtubenya.

Seperti diketahui, saat ini harga All New Alphard dilego mulai Rp1,4 miliar sampai Rp1,7 miliar, sedangkan Vellfire Rp1,8 miliaran, lalu Civic Type R Rp1,4 miliar, Hyundai Ioniq 6 Rp1,2 miliar, dan Palisade Rp910 juta sampai Rp1,2 miliar.

Adapun Baim Wong sudah pernah memberikan dua unit mobil untuk Paula Verhoeven, yaitu Toyota Vellfire generasi ketiga, dan Mercedes-Benz CLS 350 Coupe AMG Line.