Cara Meriah Komunitas Toyota GR Rayakan Ulang Tahun Perdana

Toyota GR Enthusiast
Sumber :
  • Toyota Gazoo Racing

Jakarta, VIVA – Para penggemar dari Toyota GR atau yang biasa disebut GR Enthusiast baru saja merayakan hari jadinya yang pertama pada 7 September 2024 kemarin.

Sebanyak 60 member dari komunitas ini mengikuti berbagai kegiatan meriah, yang dihadirkan oleh pihak Toyota GR.

Adapun kegiatan tersebut meliputi uji emisi kendaraan di Auto200, BSD City, Gokart Competition, test drive Yaris Cross HEV & Agya GR Sport, hingga diakhiri dengan service kendaraan bersama.

Toyota GR Enthusiast

Photo :
  • Toyota Gazoo Racing

Serta, adanya pemaparan materi terkait GAZOO Racing, hingga selebrasi di GR Garage Indonesia, Ruko Soho Ebony di PIK 2.

Regi Ezra Putra selaku Founder GR Enthusiast mengungkapkan bahwa komunitas yang dipimpinnya tersebut sudah menjadi wadah bagi para pecinta Toyota GR di Indonesia.

"Tidak terasa sudah satu tahun komunitas ini berdiri yang bertujuan untuk bisa menjadi wadah para pecinta GR di Indonesia," ujarnya dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Ia berharap agar para anggota komunitas bisa terus menumbuhkan antusiasme yang positif.

"Antusiasme positif tersebut seiring dengan semangat Gazoo Racing, “Pushing the limits for Better” dan diharapkan bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.

Regi melanjutkan, "Oleh karena itu, kami juga melaksanakan kompetisi Gokart sebagai representasi DNA GR Enthusiast yang erat dengan dunia motorsport,"

Lebih lanjut, Regi juga berharap akan semakin banyak orang yang bisa merasakan Joy of GR terutama bagi para pecinta motorsport di Indonesia.

"Kebahagiaan akan GR tersebut bisa dirasakan melalui beragam kegiatan yang interaktif serta produk-produk menarik," tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, Gazoo Racing Enthusiast merupakan komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all variant unit Toyota GAZOO Racing (GR Pure, GR Parts, GR Sport) yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023.