Solar Gard Ramaikan Pasar PPF, Segini Harganya

Booth Solar Gard di GIIAS 2024
Sumber :
  • Solar Gard

Tangerang, 21 Juli 2024 – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada tanggal 18-28 Juli  di ICE, Tangerang menghadirkan berbagai mobil baru dan produk aftermarket terkini.

Salah satunya adalah PT. Solar Gard Indonesia sebagai distributor aftermarket dari Amerika Serikat. Dalam pameran, mereka memiliki produk yang menarik untuk ditawarkan oleh pengunjung.

Area & Marketing Department Head, Petrus Ignasius mengatakan pihaknya meluncurkan produk terbaru untuk GIIAS 2024. Produk tersebut ialah Solar Gard Paint Protection Film (PPF) yang memiliki memberikan perlindungan maksimal pada cat kendaraan dari goresan, noda, kerusakan yang diakibatkan dari benda-benda jalanan. 

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan produk baru kami, Solar Gard PPF kepada konsumen di GIIAS 2024," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Produk baru Solar Gard di GIIAS 2024

Photo :
  • Solar Gard

Hadirnya produk PPF juga dapat menyegarkan tampilan kendaraan. Sebab produk tersebut hadir dengan varian yang lengkap, sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

"Konsumen dapat merasakan produk kami secara langsung dan melihat bagaimana produk PPF kami melindungi cat kendaraan dari benda-benda yang bisa melukai cat kendaraan," tuturnya.

PPF Solar Gard sudah dapat dipesan di GIIAS 2024 mulai dari Rp20 juta hingga Rp60 juta per mobil, tergantung dengan tipe kendaraannya. Bagi konsumen yang membelinya bisa melakukan pemasangan di outlet pertama mereka di Solar Gard PPF Serpong. 

Selain produk baru, Solar Gard menghadirkan paket premium yang mampu menjawab kebutuhan konsumen dalam memilih kaca film. Paket tersebut adalah Best Performance Package (perpaduan kaca film dengan performa penolakan panas terbaik.

Sebagai informasi, kaca film Solar Gard telah dipercaya sebagai kaca film OEM oleh berbagai APM ternama seperti Mitsubishi, Toyota, Suzuki, Nissan, KIA, GAC Aion, dan lainnya. Pihaknya terus berkomitmen untuk menyediakan solusi berkualitas tinggi dan inovatif bagi konsumen.