Suzuki Avenis 125 Bensinnya Kelewat Irit, Beli Grand Vitara Tidak Perlu Inden

Suzuki Avenis 125
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 4 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Suzuki Avenis 125 bensinnya kelewat irit, sampai dengan beli Grand Vitara tida perlu inden.

1. Test Ride Suzuki Avenis 125, Iritnya Kelewatan!

VIVA Otomotif: Suzuki Avenis 125

Photo :
  • VIVA Otomotif

Suzuki Avenis 125 merupakan pendatang baru di pasar sepeda motor Indonesia. Kendaraan ini masuk ke dalam kategori skuter matik, dan ditawarkan dengan banderol Rp30,18 juta on the road DKI Jakarta.

Meski harganya di atas motor matik 125cc lainnya, namun kuda besi ini memiliki segudang fitur yang bikin pengendara merasa nyaman. VIVA berkesempatan menguji konsumsi bensinnya, dan hasilnya bisa dilihat di tautan ini.

2. Beli Suzuki Grand Vitara Tidak Perlu Inden, Semua Diler Ready Stock

VIVA Otomotif: Penyerahan unit Suzuki Grand Vitara ke konsumen

Photo :
  • Dok: SIS

Suzuki Grand Vitara menjadi salah satu bintang di pasar otomotif nasional, hal ini bisa dilihat dari besarnya antusiasme masyarakat ketika model tersebut dihadirkan di pameran IIMS 2023 beberapa bulan lalu di Jakarta.

Kendaraan ini merupakan generasi terbaru dari SUV, yang pernah mereka pasarkan di tanah air. Salah satu fitur yang diunggulkan dari Suzuki Grand Vitara baru itu, yakni dapur pacunya yang menggunakan kombinasi mesin konvensional dengan sistem hybrid. Simak detailnya di tautan ini.

3. Dukung Elektrifikasi, ABB Sediakan 400 Pengisian Daya Mobil Listrik

ABB, pemegang merk Formula E

Photo :
  • Arianti Widya

Pemerintah terus menggencarkan usaha untuk mencapai elektrifikasi dan target zero emisi 2060 di Indonesia. ABB, selaku perusahaan global di bidang elektrifikasi juga ikut mendukung usaha pemerintah dengan menyediakan 400 pengisian daya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kemudian, ABB juga menerapkan solusi pengisian wallbox Terra DC yang diaktifkan secara digital di salah satu stasiun pengisian daya cepat pertama di Indonesia. Baca selengkapnya di tautan ini.